Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Walikota Padangpanjang Harapkan Program Mengeliat Dari Kelurahan

24 Juni 2019 | 23.34 WIB Last Updated 2019-06-24T16:34:35Z


Padangpanjang – Demi menjaga dan terjalinnya tali silaturahmi, Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul menghadiri halal bi halal di Kelurahan Tanah Hitam dan Kelurahan Guguak Malintang (Gumala), Senin (24/6).

Dalam arahannya Wakil Walikota Asrul mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk hubungan pemerintah dengan masyarakat agar selalu terjalin. Ia berpesan kepada seluruh kelurahan untuk selalu bersinergi dalam menjaga kekompakan. Tidak hanya dengan masyarakat tetapi juga libatkan pemuda pemudi.

"Libatkan pemuda pemudi kita, berikan mereka kesempatan menjalankan program-program yang mampu mengeliatkan kelurahan, maka dari itu bersatulah, pikirkan kelurahan kita agar lebih maju lagi," ungkap Asrul.

Begitu juga dengan Kelurahan Gumala, tidak hanya halal bi halal, Kelurahan Gumala juga melaksanakan pisah sambut antara Lurah yang lama dan yang baru serta disaksikan langsung oleh Wakil Walikota.

"Saya berharap lurah yang baru dapat melahirkan program-program yang lebih memajukan Kelurahan Gumala, dan itu tidak luput dari visi misi walikota untuk memajukan Padangpanjang," pungkasnya. (ril)
×
Kaba Nan Baru Update