Notification

×

Iklan

Iklan

IBI Ranting Sungai Lasi Gelar Halal Bihalal

15 Juni 2019 | 19.49 WIB Last Updated 2019-06-15T12:49:29Z
Ikatan Bidan Indonesia(IBI) Ranting Sungai Lasi  saat acara Halal Bihalal di Pondok Raos ( foto: NR) 

Solok  - Ikatan Bidan Indonesia(IBI) Ranting Sungai Lasi Kec. IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok menggelar acara silaturahmi dan Halal Bihalal pasca hari raya Idul Fitri 1440H dipertengahan bulan Syawal, Sabtu (15/06).

Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440H kali ini dilaksanakan di Pondok Raos, dengan mengangkat tema "Dengan Halal bihalal kita tingkatkan silaturahmi dan profesional kerja" .

Ketua IBI Ranting Sungai Lasi,  Butet Vepra Karmita, Amd.Keb. dalam sambutannya menyampaikan acara ini bertujuan agar terjalin silaturahmi antar sesama bidan di Ranting Sungai Lasi serta terciptanya suasana lebih akrab diantara keluarga besar IBI Ranting Sungai Lasi.


Bidan Butet Vepra Karmita menambahkan tentang pentingnya menjalin silaturahmi dan komunikasi antar sesama bidan, disamping mempererat persaudaraan juga bisa saling bagi pengalaman dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

" Untuk diketahui, bahwasanya kita sebagai bidan bekerja sesuai tupoksi seorang bidan,  tupoksi bidan ini mencerminkan pelayanan yang diberikan oleh seorang bidan yang dilaksanakan secara berkesinambungan,"  terangnya.

"Alhamdulillah acara berlangsung meriah dan penuh kebersamaan yang dihadiri oleh seluruh anggota IBI Ranting Sungai Lasi.
Ia juga mengungkapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran teman-teman seprofesi, dan selamat bergabung kembali kepada Adevelina Suija, Amd.Keb yang telah mewakili Indonesia ke Canada dalam rangka mengikuti konferensi bidan sedunia serta sampaikan juga salam saya kepada keluarga, ucap Butet (NR)
×
Kaba Nan Baru Update