Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal M.Hum Berikan Bantuan Kepada 13 Klub Sepak Bola Solok Diserahkan oleh Kapolres Solok kota.

11 Juli 2019 | 23.27 WIB Last Updated 2019-07-11T16:27:44Z
Perwakilan dari 13 klub sepakbola se Kabupaten/Kota Solok penerima bantuan bola dan uang pembinaan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs.Fakhrizal, M Hum ( Foto : Dok. Istimewa )

Solok - Usai menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-73, Kapolres Solok Kota menyerahkan  bantuan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal M.Hum kepada 13 klub sepak bola di wilayah hukum Polres Solok Kota Rabu (10/7) dilapangan merdeka kota Solok

Kapolres Solok AKBP Dony Setiawan S.Ik.,M.H., menyatakan bahwa bantuan Kapolda Sumbar yang diserakan kepada perwakilan ketiga belas klub tersebut tidak hanya berupa 5 buah bola kaki, tetapi juga uang pembinaan untuk masing-masing klub.

Ketigabelas klub yang menerima bantuan terdiri dari 3 klub wilayah hukum Polsek Kota, 3 klub dari wilayah Polsek X Koto Di Bawah, 3 Klub dari wilayah Polsek Junjung Sirih, 1 klub dari wilayah Polsek IX Koto Sungai Lasi, 1 klub dari wilayah Polsek Bukit Sundi dan 2 Klub dari wilayah Polsek X Koto Di Atas.

Selain 13 klub bola ini, sebelumnya Polres Solok Kota juga telah menyerahkan bantuan Kapolda Sumbar kepada 3 klub bola kaki di Kota Solok, yang dalam hal ini diserahkan oleh Kasat Sabhara Polres Solok Kota AKP Poniman di lapangan bola Ampang Kualo, Rabu (26/6).

Penyerahan bantuan bola dari Kapolda Sumbar yang diserahkan oleh Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan , S.IK , MH

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal M.Hum memberikan bantuan bola sebagai wujud kepedulian dan kecintaannya pada olah raga sepak bola. Kapolda Sumbar yang pada masa mudanya hobi bermain bola bahkan sempat ikut seleksi skuat PSP Padang Junior menitipkan pesan kepada klub yang menerima bantuan.

Semoga dengan bantuan bola ini dapat memacu klub-klub bola untuk giat berlatih, melahirkan atlet-atlet berprestasi dan mengukir prestasi agar nama Sumatera Barat kembali hidup di kancah olah raga nasional.

Perwakilan klub-klub bola tersebut menyampaikan terima kasihnya baik secara langsung kepada Kapolres Solok Kota saat penyerahan bantuan, maupun disampaikan melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmas.

Ucapan terima kasih dan rasa bangga tersebut, mereka sampaikan beriringan dengan doa untuk bapak Kapolda, sekaligus menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-73 semoga Polri makin jaya. (Ys)
×
Kaba Nan Baru Update