Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Sungai Puar Antusias Kerja Bersama Dansatgas TMMD/N Ke - 105 Kodim 0304/Agam

20 Juli 2019 | 21.51 WIB Last Updated 2019-07-20T14:51:20Z


Agam - Bersatu bersama masyarakat dalam rangka membangun kemajuan nagari adalah wujud TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke -105 di Jorong Sungai Puar, Kabupaten Agam. Hal ini tercermin dari semangat masyarakat Jorong Sungai Puar  bersama TNI melakukan pembangunan jalan.

Kebersaman dan semangat warga dalam membangun nagari ini tidak bisa dipungkiri dengan hadirnya TMMD/N kali ini. Wali Jorong Nagari Sungai Puar, Nopi Imran mengatakan, "Masyarakat tampak sangat antusias membatu pengecoran jalan dan sekaligus membantu pembangunan akses jalur petani sungai puar. Sebagai Wali Jorong Sungai Puar, tidak ada kata lain selain kata sangat berterima kasih kepada Pemda Kabupaten Agam dan bapak-bapak TNI yang sudah bekerja keras untuk membangun Nagari Sungai Puar ini,"

Tampak dilokasi Komandan Satgas TMMD/N ke-105 Kodim 0304/Agam Letkol lnf Victor Andhyka Tjokro, S.IP didampingi para Perwira Kodim bersama anggota Satgas membangunan jalan sepanjang 2,2 KM dan lebar 10 M.

Dalam kesempatan tersebut Dansatgas TMMD/N Ke - 105 Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, S.IP yang juga selaku Komandan Kodim (Dandim) 0304/Agam beserta anggota satgas turut serta membantu warga melakukan pengecoran jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD/N di Sungai Puar, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Sabtu 20/7/2019.

Tambah Dandim, kehadiran prajurit TNI dalam TMMD/N ke - 105 ditengah tengah masyarakat bukan hanya mengerjakan kegiatan sasaran TMMD/N saja, namun selalu memperhatikan sektor sosial seperti kegiatan membantu warga lokasi Nagari Sungai Puar diantaranya, membersihkan selokan, pengobatan gratis, terutama membuat rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), rehap mushalla, membangun jalan setapak dan lain sebagainya.

"Pada hari ke tigabelas, pelaksanaan TMMD/N ke-105 Kodim 0304/Agam, Satgas TMMD/N Bersama warga terlihat kompak dan saling bahu-membahu melaksanakan pengecoran jalan dari Nagari Sungai Puar yang bisa dilewati sampai Nagari Piladang," tutup Dandim. (Penrem 032)
×
Kaba Nan Baru Update