Notification

×

Iklan

Iklan

Pemda Pasaman Serahkan Bonus Atlit O2SN

08 Juli 2019 | 18.01 WIB Last Updated 2019-07-08T11:01:59Z


Pasaman - Bupati Pasaman H. Yusuf lubis di dampingi Wakil Bupati H. Atos Pratama menyerahkan bonus atlit O2SN di Halaman Kator Bupati setempat, Senin (8/7).

Bonus ini diberikan kepada atlit SD, SMP TK, yang memperoleh prestasi pada O2SN Provinsi Sumatra Barat yang di laksanakan pada tanggal 21 s/d 24 juli 2019 belum lama ini.

Bupati Pasaman H. Yusuf lubis mengucapkan terima kasih kepada para atlit O2SN SD, SMP Kabupaten Pasaman yang telah berhasil mengikiti  berbagai cabang lomba yang telah di pertandingkan.


Apalagi atlit Pasaman terpilih mengikuti kejuaraan lomba O2SN SD, SMP tingkat nasional mewakili sumatra barat untuk mengikuti cabang olahraga tingkat nasional nantinya.

Bupati Pasaman H. Yusuf lubis mengucapkan selamat dan terima kasih atas prestasi yang telah di raih selama ini, tetap pertahankan prestasi olah raga ini jangan cepat puas dan sombong teruslah berlatih raih cita cita bagi para atlit.

Hal ini salah satu bentuk komitmen Pemkab Pasaman dalam meningkatkan prestasi olah raga, saat ini kita serahkan bonus kepada para atlit yang meraih prestasi, bagi yang belum meraih prestasi juara teruslah berlatih dan berjuang, sehingga nantinya dapat membawa nama baik pribadi, keluarga serta pemerintah Kabupaten Pasaman, sebutnya. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update