Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pasaman Serahkan Penghargaan kepada Atlet dan Juara Lomba HUT RI ke -74

26 Agustus 2019 | 14.46 WIB Last Updated 2019-08-26T07:46:12Z


Pasaman – Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis berikan hadiah dan penghargaan terhadap putra – putri  terbaik tingkat Nasional dan Internasional serta Dinas terbaik  Pasaman dalam rangka Hut RI ke 74 di halaman Kantor Bupati Pasaman Senin (26/8).

Hadiah diberikan kepada Dinas Kependudikan dan Catatan Sipil Kabupaten Pasaman terbaik kategori Mapan tingkat Sumatera Barat, Erik Marta Heri peroleh Perunggu pada klasifikasi PON 2020 di Gor Papua cabang lempar cakram, dan Gor Pakan Sari Bogor dari tanggal 1 – 7 Agustus 2019, dan Malik Ibrahim peroleh medali Perunggu pada kejuaraan Thailand Atletik Shcool pada tanggal 1 – 6 Agustus 2019.

Yusuf Lubis di dampingi Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman  Mara Ondak menyerahkan piala dan penghargaan Aneka perlombaan dalam rangka Hut RI ke 74 tingkat Dinas, sekolah dan umum.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis menyebutkan hadiah yang di terima Pemenang merupakan wujud keikut sertaan bersama dalam rangka menyambut  peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ia sangat mengapresiasi terhadap dinas yang secara serius mengikuti setiap lomba yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman.

Selain itu katanya , Pemerintah Daerah Pasaman sanggat bangga terhadap Atlit-atlit yang mendapat pretasi sampai ketingkat sampai tingkat Nasional dan Internasional. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update