Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Harapkan Kinerja Lebih Maksimal Lagi Pada Rapat KKG PKK KB Kes

08 Agustus 2019 | 21.05 WIB Last Updated 2019-08-08T14:05:48Z


Padangpanjang - Dinas Sosial Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKB P3A) Kota Padangpanjang menggelar rapat kesepakatan dan sosialisasi KKG PKK KB Kes tahun 2019 di Aula Dinas Sosial setempat, Kamis (8/8).

Ketua TP PKK Kota Padangpanjang Ny. dr. Dian Puspita Fadly Amran menyampaikan rapat ini dilaksanakan untuk membahas target dan sasaran program yang belum tercapai serta terus menggalakan program PKK KB-Kes di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang.

"Jangan pernah bosan dengan pembinaan dan penyuluhan yang diberikan kepada keluarga maupun masyarakat, kita disini diharapkan untuk berperan aktif agar mencapai hasil yang maksimal," ujarnya.

Dan hal itu, tentu tidak lepas dari peranan masyarakat didalamnya, bagaimana jalannya program tersebut di masyarakat seperti pemberian pelayanan KB gratis melalui program KB, pengembangan dasawisma melalui program PKK, pengembangan Posyandu mandiri melalui program posyandu, peningkatan dsn pengembangan sanitasi dasar melalui program kesehatan lingkungan dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Kami berharap segala bentuk program tersebut dapat terlaksana dengan baik untuk program kita kedepannya, " ujar Kepala Dinas Sosial PPKB P3A Kota Padangpanjang Martoni, S.Sos, M.Si.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua TP PKK Ny. Nova Era Yanthy Asrul, Wakil Ketua III Srihidayani Sonny Budaya Putra dan undangan lainnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update