Notification

×

Iklan

Iklan

Menunggu SK dari KONI Sumbar, PlT Ketua Siap Segerakan Musorkot KONI

06 Agustus 2019 | 19.54 WIB Last Updated 2019-08-06T12:54:30Z


Padangpanjang – Usai terpilih sebagai Pelaksana Tugas (PlT) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padangpanjang, Budi Kurniawan mengaku siap menyegerakan pelaksanaan Musyarawarah Olahraga Kota (Musorkot) pada Agustus ini.

Budi mengatakan, seiring terjadinya kekosongan atas pengunduruan diri Hendri JB dari jabatan Ketua KONI, jajaran pengurus inti telah melaksanakan Pleno penetapan pejabat PlT beberapa waktu lalu.

Dikatakan Budi Kurniawan, melalui hasil tersebut, telah ditindaklanjuti juga dengan permohonan penertiban Surat Keputusan (SK) penetapan melalui KONI Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

“Setelah Pleno, kita juga sudah mengajukan permohonan penerbitan SK yang diserahkan ke KONI Provinsi Sumbar pada Rabu (31/7) lalu. Kita tentu berharap, SK segera dapat diterbitkan agar pelaksanaan musorkot dapat dilakukan Agustus ini juga,” ucap Budi melalui selulernya, Selasa (6/8).

Sementara itu Ketua KONI Sumbar, Syaiful mengaku akan segera menerbitkan SK PlT Ketua KONI Padangpanjang dan meminta pejabat terkait dapat menyegerakan pelaksanaan Musorkot di kota Serambi Mekkah itu.

“Kita akan segera terbitkan SK PlT Ketua KONI Padangpanjang, dan dharuskan menyegerakan Musorkot,” jawab Syaiful singkat karena gangguan signal seluler.

Salah seorang pengurus cabang olahraga (cabor), Nopan Indra juga mengharapkan pelaksanaan Musorkot dapat disegerakan. Hal ini dikatakannya agar tidak mengganggu program pembinaan atlet serta keikutsertaan dalam berbagai agenda olahraga tingkat daerah.

“Musorkot ini sangat penting, dan bahkan bersifat mendesak. Tanpa pejabat definitif, sangat diyakini olahraga Padangpanjang kembali akan lumpuh seperti dulu lagi,” ujar pelatih Perkemi tersebut. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update