Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka HUT TNI Ke 74 tahun 2019,Kodim 0310/SS Gelar Turnamen Bola Volly

25 September 2019 | 21.10 WIB Last Updated 2019-09-25T14:10:38Z


SIJUNJUNG, Pasbana - Kodim 0310/SS Gelar Turnamen Bola Volly antar wilayah di jajaran  yang dilaksanakan di Lapangan komplek perumahan Kodim Muaro Gambok, Rabu (25/09) Turnamen Volly yang dibuka langsung oleh  Dandim 0310/SS, Letkol. Inf. Dwi Putranto. SAP.MI.Pol  juga dihadiri Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin serta disaksikan Kadis Parpora, Afrineldi, Ketua KONI Sijunjung, Sawahlunto dan Dharmasraya, Kepala Bank BRI, BNI dan Nagari , Ketua Persit, Danramil sewilayah Kodim 0310/SS dan Perwira Kodim setempat.

Dandim 0310/SS Letkol. Inf. Dwi Putranto. SAP.MI.Pol pada kesempatan itu menyampaikan bahwa turnamen ini dilaksanakan selain untuk meningkatkan silaturahmi juga dalam rangka memperingati  HUT TNI ke  74 tahun 2019.

" Turnamen Volly ini diadakan Tanggal  25 s/d 27 September 2019 diikuti sebanyak 12 tim dari Bola Volly dari wilayah jajaran Kodim 0310/SS koramil di Sijunjung, Sawahlunto , dan Dharmasraya, " ucapnya

Dandim Dwi Putranto menyebutkan bahwa lapangan Bola Volly di buat di asrama Muaro Sijunjung ini karna termasuk poros di Kabupaten Sijunjung, "dengan adanya lapangan tersebut semoga bisa menjadi pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat hendaknya dan diharapkan agar dari Sawahlunto dan Dharmasraya dapat ikut latihan di lapangan ini,

"dengan adanya turnamen ini semoga banyak bibit atlit yg tidak tersentuh oleh pemerintah daerah bisa terbit melalui turnamen ini dan di haparkan para atlit agar menampilkan permainan terbaik, dalam pertandingan tersebut jangan di jadikan lawan," TNI kuat Bersama Rakyat.

" Yuswir Arifin Bupati Sijunjung dalam Sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada kodim 0310/SS dan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah Menyelenggarakan turnamen ini, semoga momen ini meningkatkan kebersamaan, silaturahmi serta menjadi wadah mencari bibit unggul hendaknya,dan  kegiatan berjalan aman dan lancar serta penuh sportifitas Tutupnya." (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update