Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Dinas Koperindag Tanah Datar Terkena OTT

24 September 2019 | 22.57 WIB Last Updated 2019-09-24T15:57:32Z

Tanah Datar, Pasbana -- Kepala Dinas Koperindag Tanah Datar M diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Satreskrim Polres Tanah Datar, Selasa (24/9).

M diciduk saat melakukan transaksi yang diduga adanya komitmen fee pada salah satu proyek yang ada di dinas tersebut.

Selain M, polisi juga mengamankan seorang staf di Dinas Koperindag, dan seorang kontraktor yang identitas keduanya belum diketahui

Berdasarkan Informasi yang didapatkan, M digiring pihak kepolisian dengan dua orang rekan lainnya. Polisi juga menyita sejumlah uang yang diduga hasil komitmen fee antara M dengan kontraktor.

“Benar, Kadis dijemput polisi sore tadi. Informasinya tertangkap tangan sedang menerima uang,” ungkap salah seorang staff di Dinas Koperindag yang enggan disebutkan namanya. 

Pihak Kepolisian Resort Tanah Datar, melalui Kasat Reskrim Polres Tanah Datar AKP Purwanto membenarkan jika Kepala Dinas Koperindag Tanah Datar Marwan diamankan polisi. Sebelumnya, berdasarkan informasi yang didapatkan, Marwan diciduk saat melakukan transaksi yang diduga menerima  komitmen fee pada salah satu proyek yang ada di dinas tersebut. (ril/prokabar)

×
Kaba Nan Baru Update