Notification

×

Iklan

Iklan

Alumni SMA Batusangkar Bantu Ponpes Darul Ulum Padang Magek

19 Oktober 2019 | 21.35 WIB Last Updated 2019-10-19T14:35:19Z

Tanah Datar, Pasbana --   Sejumlah Alumni SMA Batusangkar, Sumbar, Angkatan 90, datang menyerahkan bantuan  Sembako senilai Rp. 9 juta ke  Pondok Pesantren Darul Ulum di Nagari Padang Magek, Tanah Datar,  Sumbar,  Sabtu sore,  (19/10).

Perwakilan Alumni itu membawa  beras,  mie,  minyak goreng, roti,  gula,  dan sejumlah buku pelajaran dan kertas keperluan administrasi dalam jumlah yang banyak. Juga uang tuni untuk 30 orang guru pondok ini, diserahkan ketua rombongan H. Azwirmen Almunir Ismail dalam amplop yang disaksikan kawan kawannya.

Kedatangan Alumni Angkatan 90, ini diterima para santri dan sejumlah guru pondok,  diantatanya: Tk. Effendi, TK Afdal, Tk. Masril, Tk. Mitra, Tk. Yusif, Tk. UUN. Tk. Zakir, Tk. Nopi, Tk.  Adi, Tk. Makmur,  Tk. Khairul, Tk. Arsil, Tk. Martias, Tk. Dayat, Tk. Donal, Tkfajri, Tk. Katik, Tk.M.Jalil,  Tk. Nisof, Tk. Ikram, Ustadzah Ainul, Ustazah Halimah, Ustadzah Jelita.


Mereka menerima bantuan itu dengan senang hati. Sementara H. Syahyuti Abbas salah seorang pengurus pondok, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan tersebut.

"Kami bersyukur dan berterimakasih kepada para donatur yang tergerak hati untuk membantu pondok kita ini. Semoga rezeki para donatur bertambah banyak," katanya.

Dia menambahkan,  saat ini Ponpes Darul Ulum punya santri sekitar 300 orang dan guru sekitar 30 orang. "Pondok kita ini  sedang membangun lokal belajar. Sementara kita juga harus memperhatikan kesejahteraan guru. Untung ada para donatur yang membantu," katanya sambil berharap uluran tangan semua pihak.

Ditambahkan, bantuan para donatur dapat dikirim ke Rek. BRI Batusangkar No. 541601003692539 a/n. Pesantren Darul Ulum Padang Magek. (@)
×
Kaba Nan Baru Update