Notification

×

Iklan

Iklan

Sindy: "Terimakasih Bapak Bupati Irdinansyah Tarmizi"

25 Oktober 2019 | 16.26 WIB Last Updated 2019-10-25T09:26:31Z

Tanah Datar, Pasbana -- Keinginan Sindy anak Sungai Talang,  Paninjauan,  X Koto,  Tanah Datar untuk bersekolah dengan senang gembira, sudah terwujud.  Dia sudah menerima bantuan dari Pemdakab Tanah Datar melalui Bagian Kesra Rp. 2,5 juta untuk uang sekolah dan Rp. 1 juta utk obat ibunya. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Irdinansyah Tarmizi  Bupati Tanah Datar dan semua pihak yang telah meringankan beban saya," kata Sindy di Padang Panjang,  Jum'at,  (25/10). 

Sejumlah uang bantuan lain juga diterimanya, dari Baznas Tanah Datar  Rp. 1,6 jt. Dari Alumni SMA Batusangkar, Angkatan 1987 juga membantu Rp. 4 juta. Dengan sejumlah bantuan itu Sindy sudah tenang sekolah. Dia juga dapat Ibu Angkat di Padang Panjang yg sedia membayarkan uang sekolahnya tiap bulan.

Beberapa waktu lampau, Sindy mengatakan, kehudupan keluarganya sangat berat. Ibunya Wati,  (55 tahun),  sedang terbaring lemas di rumah pusaka warisan, semenjak sudah operasi kanker payudara. 

Itulah yang membuat Sindy bersedih. Biasanya Wati bekerja serabutan menjadi buruh tani dan punya penghasilan untuk membelanjai dia ke sekolah tiap hari. Kini tidak bisa lagi. 

Namun semua itu,  sudah teratasi untuk sementara,  berkat bantuan berbagai pihak.  Untuk ini pula Sindy mengucapkan syukur ke hadirat Allah Swt dan terimakasih kepada semua pihak yang telah meringankan bebannya.(*/bd)
×
Kaba Nan Baru Update