Notification

×

Iklan

Iklan

Erwin Yunaz Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pejuang 45

30 November 2019 | 05.31 WIB Last Updated 2019-11-29T22:31:27Z


Payakumbuh - Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz didampingi Sekdako Rida Ananda bersama Pejabat Eselon II dan Eselon III se Kota Payakumbuh mengikuti upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pejuang 45 di Kawasan Balai Jariang Kecamatan Payakumbuh Utara, Jumat (29/11).

Wawako Erwin Yunaz didaulat menjadi Inspektur Upacara (Irup), selain itu Erwin juga memimpin kegiatan tabur bunga dan ziarah.

Wawako mengajak semua ASN di lingkungan Pemko Payakumbuh untuk selalu menghadirkan inovasi baru untuk kesejahteraan masyarakat dan demi kemajuan negara kita khusunya Kota Payakumbuh.

"Mari bersama-sama kita membangun negeri, insyaallah Indonesia Maju yang kita impikan akan terwujud," ucapnya.

Upacara tabur bunga dan ziarah itu dilakukan memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 di Kota Payakumbuh.

Dengan berseragam khas Korpri, Wawako Erwin didampingi Setdako Rida dan Kepala OPD lainnya melaksanakan prosesi upacara dan ziarah hingga tabur bunga yang berjalan singkat di mulai pukul 10.00 wib dan berakhir pada pukul 10.15 wib.

Pelaksanaan kegiatan tersebut selain Wawako Erwin menjadi Irup, Perwira Upacara Elzadaswarman Asisten II Setdako dan yang menjadi komandan upacara adalah Joni Parlin Kabid Tibum dan Tranmas, serta pembaca doa, Efrizal Bagian Kesra dan MC Anggi dsri Bagian Protokol Setdako Payakumbuh. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update