Notification

×

Iklan

Iklan

Mardiansyah: Pemuda Garda Terdepan Pemersatu Bangsa

21 November 2019 | 19.08 WIB Last Updated 2019-11-21T12:08:45Z

Padangpanjang - Organisasi sosial kemasyarakatan Karang Taruna Kecamatan Padang Panjang Timur silahturahmi dengan Ketua DPRD Kota Padang Panjang. Silaturahmi yang di adakan diruang kerja Ketua DPRD, Mardiansyah, dalam pertemuan tersebut juga didampingi Hukemri dari komisi I dan Yudha Ketua komisi III, Rabu (20/11/2019).

Dalam pertemuan Hukemri juga memberi apresiasi kepada pengurus karang taruna kecamatan Padang Panjang Timur,  karena telah membantu program pemerintahan terutama dibidang sosial kemasarakatan. “Semoga karang taruna kota lebih memberi motifasi kepada seluruh karang taruna barat mapun timur,” pintanya

Pengurus karang taruna kecamatan yang hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua  Muhammad Gandhi, Wakil ketua Andri Juliandi, Sekretaris Imam Munandar S.sos.I.Ssn, Bendahara Dewi
Humas Andre.

“Ajang silahturahmi yang kami lakukan dengan DPRD untuk  memperkenalkan pengurus karang taruna kecamatan, ini baru awal mungkin seterusnya kami akan bersilahturahmi dengan dinas dinas terkait,” terang Gandhi.

Ketua karang taruna kecamatan Gandhi juga menyampaikan, sekarang kami sedang menunggu kepengurus karang taruna kota, setelah ketua kota kami ada dan kami menunggu intruksi ketua untuk silahturahmi dengan Walikota Padang Panjang.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPRD berharap organisasi sosial kemasarakantan seperti  Karang taruna, bisa menjalakan fungsi pokok karang taruna yang bagai mana semestinya salah satunya penyelengara usaha sosial masyarakat.

“Karang taruna harus menjadi jembatan masyarakat dan pembersatu pemuda pemudi yang ada di Kota Padang panjang,mari kita sama sama bekerja untuk masyarakat,” tukasnya. (Sup/Put)
×
Kaba Nan Baru Update