Notification

×

Iklan

Iklan

Kelurahan Sigando dan Koto Katik Dinilai KKG PKK KKBPK Kes Provinsi Sumbar

21 November 2019 | 19.43 WIB Last Updated 2019-11-21T12:43:57Z


Padangpanjang - Dua kelurahan yang berada di Kecamatan Padangpanjang Timur Kota Padangpanjang, yakni Kelurahan Sigando dan Kelurahan Koto Katik didatangi Tim penilai KKG PKK KKBPK Kesehatan tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (21/11).

Tim yang diketuai oleh Wakil Ketua Pokja IV Provinsi Sumbar Fuaziah, SKM, M.biomed disambut hangat Walikota dan Wakil Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA dan Drs. Asrul bersama Wakil Ketua DPRD Imbral, SE, unsur Forkopimda, Camat dan Lurah, Wakil Ketua TP PKK Nova Era Yhanty Asrul, Sri Rahmayani, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, dan Kader PKK Sigando dan Koto Katik.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran, BBA berharap kedua kelurahan Di Kota Padangpanjang ini dapat menjadi yang terbaik, dan mewakili Kota Padangpanjang untuk tingkat Nasional.

"Kami sangat berterimakasih sekali atas semangat dari ibu-ibu PKK yang dengan giat membantu program pemerintahan," ujarnya.

Sementara itu,  Ketua Pokja IV Fuaziah yang mewakili Ketua TP PKK Provinsi Sumbar mengatakan bahwa kegiatan KKBPK KB Kes untuk meningkatkan kepedulian, peran serta sehingga mampu mewujudkan langkah nyata meningkatkan kesadaran dan ikut serta keluarga peran aktif dalam program kependudukan, keluarga berencana dan lain sebagainya.

"Kegiatan ini telah memberikan kontribusi nyata dalam merealisasikan target kerja kependudukan, keluarga berencana serta pembangunan kesehatan," pungkasnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update