Notification

×

Iklan

Iklan

Jalankan Instruksi Presiden, Roy Made Oka Gelar Acara Silaturahmi Pemuda Pancasila Kota Padang

01 Desember 2019 | 16.56 WIB Last Updated 2019-12-01T09:56:01Z




Padang -- Ketua Pemuda Pancasila kota Padang Roy Made Oka gelar acara silaturahmi bersama PAC dan ranting yang tersebar di wilayah MPC kota Padang. Acara ini terkait dengan adanya instruksi presiden pada mubes Pemuda Pancasila ke 10 tanggal 25 sampai 28 oktober kemarin di Jakarta.

Presiden RI Jokowi menginstruksikan kepada Pemuda Pancasila agar mendukung setiap program pemerintah untuk menjaga ketertiban dan keamanan NKRI dan ikut mengawasi penyalahgunaan narkoba.

Roy Madea Oka mengatakan hal yang serupa kepada seluruh jajaran PAC dan ranting dalam Acara silaturahmi Pemuda Pancasila, Sabtu 30 November 2019 kemaren. 

Tidak itu saja Roy Madea Oka mengatakan agar seluruh anggota Pemuda Pancasila ikut mengawal perda dan bersinergi dengan pemerintah terutama mengawasi pengusaha nakal yang tidak mentaati peraturan daerah yang telah ditetapkan seperti penertiban tempat tempat maksiat yang ada di kota Padang. Sehingga Pemuda pancasila ini tidak di cap sebagai organisasi preman yang brutal seperti anggapan masyarakat sekarang ini. Moto Kami dikota padang "from zero to hero"  Dari Haram Jadah ke Sajadah.

Sebaliknya, Jika oknum Pemuda pancasila membuat onar ditengah tengah masyarakat maka kami akan tindak tegas dan beri sanksi sesuai dengan aturan organisasi seperti yang dikatakan Ketua BPK Pemuda Pancasila Padang Raflis (pak is). "Kami terus berbenah dan memperbaiki manajemen agar bisa mewujudkan Pemuda Pancasila yang elegan, intelektual dan profesional"

Dalam kepengurusan Roy Madea Oka sekarang. Pemuda pancasila telah membentuk sebuah Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum ( BPPH ) yang di ketuai oleh Mardial Hasan SH, bersama dua puluh orang tenaga ahli advokat.

Ketua bidang BPPH Pemuda pancasila Mardial Hasan berkata agar wadah ini bisa membantu kader atau anggota Pemuda Pancasila agar mengerti tentang hukum dan solusinya sehingga kader atau anggota bisa lebih kritis lagi ditengah tengah masyarakat nanti.

Turut hadir dalam acara tersebut semua ketua Mpw-Mpc Sekota dan Kabupaten di Sumatera Barat. (Kk)
×
Kaba Nan Baru Update