Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolres Kompol Eridal Digantikan Kompol Arie Sulistyo Nugroho

06 Desember 2019 | 18.14 WIB Last Updated 2019-12-06T11:14:59Z


Payakumbuh - Dua jabatan Utama Polres Payakumbuh diserah terimakan di ruangan Rupatama Polres Payakumbuh, Kamis (5/12) kemarin.

Kedua Jabatan tersebut adalah Jabatan Wakapolres Payakumbuh yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Eridal, SH sekarang jabat Kasubbag Min Ops Krimsus Polda Sumbar, dan jabatan Kasat Intelkam Polres Payakumbuh yang sebelumnya dijabat AKP Zamzami SH, MH sekarang menjabat Kasat intel Padang Pariaman

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumbar nomor Kep/ 372/ XI/ 2019 tertanggal 18 November 2019, Jabatan Wakapolres Payakumbuh kini dijabat oleh Kompol Arie Sulistyo Nugroho SIK.MH lulusan Akpol 2005 sebelumnya menjabat Kasubag Mutjab RO SDM Polda Sumbar, dan jabatan Kasat Intelkam Polres Payakumbuh dijabat oleh Iptu Luhur Facrhi Utomo SIK lulusan Akpol 2012 yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Solok Kota.

Dalam serah terima tersebut yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, SIK. MH, merupakan Kapolres yang mendapatkan prestasi sebagai Juara I dalam pemilihan Polisi teladan /Role model sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial diruang publik tahun 2019 dan mendapatkan Pin emas Kapolri dan piagam Kapolri.

Upacara yang diikuti seluruh Pejabat Utama dan personel Polres Payakumbuh tersebut dirangkai dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan Fakta Integritas oleh kedua pejabat baru di Polres Payakumbuh

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik serta dedikasi yang tinggi selama menjabat di Polres Payakumbuh dan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada penjabat baru Waka Polres dan Kasat Intekam Polres Payakumbuh, tidak ada waktu lama untuk penyesuaian diri dengan lingkungan yang baru kita langsung bekerja untuk melayani masyarakat.

“Serah terima jabatan merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri yang dinamis dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang semakin komplit,” tukas Dony. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update