Notification

×

Iklan

Iklan

125 Pejabat Eselon II, III dan IV Dilingkungan Pemko Padangpanjang Mutasi

02 Januari 2020 | 18.52 WIB Last Updated 2020-01-02T11:52:13Z


Padangpanjang - Sebanyak 125 Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang dimutasi. Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas itu berlangsung di Hall Lantai III Balaikota, Kamis (2/1).

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 125 pejabat yang mendapat undangan pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan, 11 diantaranya jabatan untuk Kepala Dinas di Kota Padangpanjang.

Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan sebuah langkah maju agar pejabat terus memberikan yang terbaik untuk Kota Padangpanjang. demi  dapat berkontribusi dalam mencapai suatu kemajuan.

"Kita disini dituntut untuk berlari, tidak ada lagi waktunya untuk berjalan jika ingin mencapai suatu kesuksesan yang luar biasa," sebut Fadly.

Dikesempatan itu, Fadly juga berpesan, agar pejabat mampu beradaptasi dengan secepat mungkin serta menunjukkan kinerja maksimal dalam menjalankan setiap tugas yang diemban.

"Kami disini akan memantau kinerja yang dilakukan dalam tiga bulan kedepan, jika memang terdapat kekurangan atau belum maksimal dalam pencapaian, kami akan lakukan evaluasi," pungkasnya.

Turut hadir Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD serta undangan lainnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update