Notification

×

Iklan

Iklan

Bakal Berevolusi, Edwar Bendang Siap Nahkodai BW Luak 50

30 Januari 2020 | 13.01 WIB Last Updated 2020-01-30T06:01:40Z


Luak Limopuluah - Edward Hafri Bendang membenarkan bahwa dirinya akan maju sebagai Calon Ketua Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah, dan itupun jika dirinya diusung oleh rekan-rekan wartawan Luak Limopuluah.

"Saya punya tekad untuk membesarkan BW Luak 50  kedepan," ungkapnya.

Selain membesarkan BW Luak 50, Bendang juga ingin melakukan terobosan baru menyangkut kesejahteraan wartawan yang bernaung dalam masing-masing organisasi Pers, seperti PWI, SPRI, IWO, AJI dan organisasi pers lainnya yang tergabung di paguyuban BW Luak 50 dengan program - program cemerlangnya.

"Saya juga sudah punya program untuk pemberdayaan ekonomi rekan - rekan wartawan yang tergabung di BW Luak 50," singkat Bendang.

Ditambahkan, jika terpilih nanti, tentu ada beberapa pointer komitmen kepada forum yang akan kita rundingkan bersama menyangkut BW ke depan.

Terpisah, Ketua SPRI Luak Limopuluah Yudi Yusra, menyampaikan, kita ingin BW Luak 50 lebih maju ke depannya.

“Siapa yang terpilih nanti menjadi Ketua BW, bisa lah hendaknya membesarkan dan menyatukan serta bisa menciptakan inovasi untuk mensejahteraan rekan-rekan wartawan di BW Luak 50 kedepannya. Mari kita sama-sama bersatu kembali,” harapnya.

Menurutnya, wartawan adalah garda depan untuk menjalani control sosial, mengkritik penguasa, agar jadi tolak ukur untuk pengembangan kesejahteran masyarakat yang diatur dalam Undang - undang Pers No. 40 tahun 1999. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update