Notification

×

Iklan

Iklan

Kominfo Padangpanjang Mendapatkan Kunjungan Dari Kominfo Kapahiang

29 Januari 2020 | 22.56 WIB Last Updated 2020-01-29T15:56:57Z


Padangpanjang - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Padangpanjang mendapatkan kunjungan kerja dari Dinas Kominfo Kapahiang Provinsi Bengkulu, Rabu (29/1).

Kunjungan tersebut di sambut baik oleh Kepala Dinas Kominfo Padangpanjang Drs. Ampera Salim, SH, M.Si di dampingi oleh Kabid E-Gov Ario Dian Pratama, ST, Kabid IKP Ir. Zulheri, MM, Kasi PIP Harry Sulistyo, S.Kom dan beberapa staf lainnya.

Sekretaris Kominfo Kapahiang Diki Iswandi, ST didampingi Kasi Informasi Publik Doni Irawan, ST dan beberapa staf lainnya, dikesempatan itu menyampaikan tujuan datang ke Kominfo Padangpanjang.

Dikatakannya bahwa, tujuannya untuk melakukan study banding pembelajaran aplikasi - apkikasi baru yang bisa di terapkan nantinya dan sebagai strategi baru Kominfo Kapahiang kedepannya.

"Kami memilih Kominfo Padangpanjang sebagai tujuan pembelajaran karna secara topografi Kota Padangpanjang hampir mirip dengan kabupaten kami di bengkulu yang bertopografi daerah pegunungan," ucapnya.

Dikatakannya, disini ia cukup banyak mendapatakan hal baru dan juga ilmu baru yang diberikan Kominfo Padangpanjang termasuk juga di berkesempatan di ajak ke Command Center.

"Kami belum memiliki command center, kedepannya kami akan menjadikan command center Kota Padangpanjang sebagai contoh nantinya," pungkasnya. (del)
×
Kaba Nan Baru Update