Notification

×

Iklan

Iklan

Pasar Sumani Solok Dilalap Si Jago Merah

15 Februari 2020 | 22.44 WIB Last Updated 2020-02-15T22:50:58Z


Solok,  Pasbana.com -- Api bergerak sangat cepat membakar beberapa los di Pasar Sumani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok Sabtu(15/02) malam sekitar pukul 21.40 WIB. 

Kapolsek  X Koto Dibawah  IPTU Ahmad Ramadhan SH,.MH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini belum diketahui penyebab kebakaran, terangnya.

" Kita belum mengetahui secara pasti darimana sumber api yang menjadi pemicu kebakaran ini, pihak terkait sedang melakukan penyelidikan," ungkapnya.


Saat ini masyarakat bersama petugas Damkar Kabupaten Solok , Kota Solok,Tanah datar dan Padang Panjang  berusaha menjinakkan si jago merah agar tidak merambat ke los yang lain pasar ini  .

Los yang terbakar tersebut merupakan kios tempat pedagang kain dan plastik posisinya di bagian belakang pasar tersebut sekitar enam los terbakar dan tidak ada  korban jiwa, tutupnya.

Belum diketahui secara pasti, darimana sumber api yang menjadi penyebab kebakaran di Pasar Sumani ini berasal. Dan terkait dengan kerugian materil dari kebakaran ini masih belum diketahui.
(Nal).

Berikut video Petugas Pemadam Kebakaran yang berjibaku memadamkan api ;


×
Kaba Nan Baru Update