Notification

×

Iklan

Iklan

Normalisasi Batang Agam Bakal Sampai ke NDB, Wako Makan Bajamba Dengan Warga

07 Maret 2020 | 22.02 WIB Last Updated 2020-03-07T15:02:34Z


Payakumbuh - Setelah melaksanakan MoU kerjasama ekspor Randang bersama Dewan Perniagaan Usahawan Kecil Malaysia (DPUKM) di rumah dinas, Sabtu (7/3) pagi, Walikota Payakumbuh  Riza Falepi lanjut makan siang bajamba bersama warga, di kantor lurah baru Nunang Daya Bangun (NDB) yang sedang dibangun.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Rida Ananda, Kadis PUPR Muslim, dan Camat Payakumbuh Barat L. Kefrinasdi nimbrung bareng LPM, PKK, dan warga karang taruna yang kangen bercengkrama dengan Riza Falepi.

Ketua Karang Taruna Nunang Daya Bangun Dedi Hendri menyebut, ini adalah kunjungan Riza Falepi yang kedua kalinya, waktu itu beliau memantau pembangunan lapangan voli dan akses jalan ke kantor lurah baru.

Sementara itu, Riza Falepi menyebut di hari libur dinas ini adalah waktu yang tepat untuk memantau dan memonitor jalannya pembangunan, Riza turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi dari warga guna mendapatkan informasi yang dia butuhkan dalam mengambil kebijakan.

"Pembangunan normalisasi batang agam nanti bakal sampai ke Nunang Daya Bangun, sekarang proses pembebasan lahan sedang dilaksanakan, kita sudah menginstruksikan Dinas PU dan kelurahan untuk mengawal prosesnya, jangan sampai ada masalah dikemudian hari, karena ini untuk kepentingan bersama," kata Riza. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update