Notification

×

Iklan

Iklan

Garda Terdepan, Para Medis di Kota Padangpanjang Disediakan Penginapan

02 April 2020 | 20.54 WIB Last Updated 2020-04-02T13:54:26Z


Padangpanjang - Garda terdepan dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19, Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus PPVC (Satgas PPVC) Kota Padangpanjang siapkan penginapan bagi dokter dan tenaga kesehatan.

"Adanya penginapan untuk tenaga kesehatan ini, karena semua tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan beresiko kontak dan terpapar virus," ucap Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangpanjang Nuryanuar, A.Pt, MM, M.Kes, Kamis (2/4).

Dikatakan Nuryanuwar, jika mereka langsung pulang ke rumah, akan beresiko terhadap keluarganya. Untuk itu sebelum pulang kerumah, mereka transit terlebih dahulu di penginapan yang telah disediakan guna membersihkan diri.

"Namun juga tidak tertutup kemungkinan bagi mereka yang ingin stay di penginapan hingga esok hari. Dilokasi ini juga disiapkan seluruh akomodasi termasuk makan dan minum petugas," ucapnya.

Ditambahkannya, untuk lokasi penginapan, telah dipesan 5 kamar di Minang Fantasi dan 2 kamar VIP di BLK yang bisa menampung sekitar 10 hingga 14 orang.

"Semoga dengan disediakan penginapan untuk tenaga kesehatan ini tidak ada lagi keraguan/kecemasan timbulnya resiko terpapar virus dan tidak ada keraguan dalam bertugas. Dan Pemko mengucapkan terimakasih atas fasilitas yang diberikan pihak Mifan", pungkasnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update