Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pertama Tugas Kapolres Padang Panjang Kunjungi Pos Pam

20 Mei 2020 | 16.21 WIB Last Updated 2020-05-20T09:21:24Z


Padang Panjang -- Hari pertama tugas Kapolres Padang Panjang AKBP. Apri Wibowo. SIK, beserta jajaran tinjau pos pengamanan Covid-19 dan Pos Pam Lebaran. Rabu (20/5).

Usai dilaksanakannya acara serah terima Kapolres lama AKBP. Sugeng Hariyadi, SIK, MH dan Kapolres Padang Panjang yang baru AKBP. Apri Wibowo SIK pada Apel Pisah Sambut rabu pagi di halama mapolres setempat, sorenya Kapolres AKBP. Apri Wibowo SIK di hari pertama bertugas itu langsung meninjau beberapa tempat Pos Pam Lebaran dan Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

"Ini merupakan hari pertama saya bertugas di Padang Panjang, maka dari itu kita langsung melakukan pengecekan ke sejumlah Pos Pam Lebaran dan Pos Covid-19 di Kota ini, guna negetahui apa-apa kendala dan keperluan yang di butuhkan," ujar AKBP. Apri Wibowo. SIK, saat berada di Pos Pam Jembatan Kembar Silaing Bawah.



Tambah Kapolres mengatakan, kegiatan ini juga merupakan sebagai betuk antisipasi Polres Padang Panjang dalam persiapan malam takbiran dan lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, maka dari itu kita akan siapkan segala sesuatunya demi kelancaran dan kenyamanan warga dalam menyambut lebaran di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Saat ini kita sudah melakukan pengecekan kondisi dan situasi yang ada di wilayah hukum Polres Padang Panjang, serta melihat kesiapan personil dan juga mengecek kendala apa yang ada di pospam," jelas Kapolres yang juga di dampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas serta personil lainnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, selain rencana pengamanan pada malam takbiran Polres Padang Panjang juga masih menunggu kepastian adanya pelaksanaan kegiatan solat Idul Fitri di Padang Panjang, namun demikian ada atau tidaknya pelaksanaan solat Idul Fitri, pihaknya akan selalu siap dalam memberikan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

Adapun Pos Pam yang dikunjungi oleh Kapolres dan jajaran yakni Pos Pam Senja kenangan dan Pos Pam Jembatan Kembar Silaing Bawah. (put)
×
Kaba Nan Baru Update