Notification

×

Iklan

Iklan

Deri Asta Resmi Lantik dr. Ambun Kadri Jadi Sekda Kota Sawahlunto

11 Juni 2020 | 16.51 WIB Last Updated 2020-06-11T09:51:50Z



SAWAHLUNTO - Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sawahlunto telah resmi diamanahkan kepada dr. Ambun Kadri, MKM. Pelantikan dr. Ambun Kadri sebagai Sekda Kota Sawahlunto diselenggarakan Kamis 11 Juni 2020 tadi di Hall Ombilin.

Walikota Sawahlunto Deri Asta usai melantik dr. Ambun Kadri menyampaikan bahwa salah satu tugas besar yang sangat memerlukan peran dari Ambun Kadri sebagai Sekda adalah memperkuat komunikasi dan koordinasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dalam menjalankan roda  pemerintahan yang padu dan selaras, maka sinergi dan kesatuan visi dari semua OPD apalagi jajaran ASN tentu menjadi kunci.

"Masih dalam situasi pandemi Covid - 19 ini maupun nanti pasca pandemi, koordinasi antar OPD termasuk juga dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta instansi terkait lainnya sangatlah menentukan jalan tidaknya suatu kebijakan atau teknis pekerjaan. Maka itu, kita sangat mengharapkan dr. Ambun Kadri dapat memberikan kemampuan terbaiknya, juga dengan segala pengalaman beliau di birokrasi selama ini," ujar Walikota Deri Asta.

dr. Ambun Kadri, merupakan putri asli Sawahlunto, tepatnya dari Kecamatan Silungkang. Sebelum terpilih lolos seleksi menjadi Sekda Sawahlunto ini, dr. Ambun mengemban jabatan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok.

Dokter kelahiran Silungkang 24 Juli 1964 ini telah berpengalaman mengabdi sebagai ASN bertahun - tahun di Kota Sawahlunto. Jabatan tertinggi Ambun Kadri di Pemko Sawahlunto sebelum pindah ke Kota Solok adalah Kepala Dinas Kesehatan. (RMN)
×
Berita Terbaru Update