Notification

×

Iklan

Iklan

Lewat Muswil Semi Virtual, Laila Isrona Terpilih Pimpin PW Salimah Sumbar

20 Juli 2020 | 19.11 WIB Last Updated 2020-07-20T12:11:33Z

Padang --  Dengan mengangkat tema "Merangkai Sinergi dalam Soliditas dan Produktivitas Organisasi”, sebagai harapan dan acuan dalam menjalankan roda organisasi, Pimpinan Wilayah (PW) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Sumbar melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) secara virtual 19 Juli 2020.


Dalam siaran persnya, Muswil Salimah dilaksanakan secara semi virtual dihadiri pengurus inti secara luring dan peserta lainnya mengikuti secara daring dengan menerapkan protokol COVID-19.


Kegiatan dihadiri oleh seluruh pengurus PW Salimah Sumbar dan utusan pengurus daerah (PD Salimah) dari 18 kota/kabupaten dan 42 wakil Pimpinan Cabang di Sumatera Barat serta dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP Salimah) Etty Pratiknyowati beserta jajaran pengurus pusat lainnya .


Pada pelaksanaan muswil Laporan pertanggungjawaban ketua PW Salimah Sumbar periode sebelumnya yang disampaikan oleh Rahmawati diterima dengan baik.


Muswil juga menetapkan Ketua baru, Laila Isrona yang dilantik oleh Ketua PP Salimah di hadapan 93 orang peserta dan dua orang tokoh masyarakat Quartita Evari Hamdiana selaku Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sumbar serta Elni Sumiarti dari Baznas Kota Padang .


Segenap pengurus pusat , wilayah dan daerah hingga cabang mengapresiasi kerja keras dan pengorbanan yang dilakukan pengurus PW Salimah Sumbar periode sebelumnya dalam menyukseskan program dan semoga menjadi amal ibadah. (Rilis)
×
Kaba Nan Baru Update