Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Tahun Ke-3, Media EraNusantara Beralih Akses Dari .com Menjadi .co

21 Juli 2020 | 00.52 WIB Last Updated 2020-07-20T17:52:44Z


Jakarta – Hampir seminggu menghilang dari sebuah peradaban digital, eranusantara rupanya sedang mencangkan sebuah perubahan untuk terus menggejar eksistensinya di Era dunia digitalisasi. Sebagai media yang bergerak dalam basis online, segala bentuk inovasi dinilai menjadi daya tarik baginya.

Pimpinan Umum eranusantara, wahyu mengungkapkan, perjalanan era yang ketiga tahun menjadikan motivasi untuk terus mengembangkan Era Nusantara berkiprah di persaingan media tanah Air.

“Untuk saat ini Era sedang mempersiapkan perubahan domain, yang awalnya Eranusantara dapat di akses melalui .com, untuk kedepannya Eranusantara akan diakses menggunakan .co, selain itu adanya perubahan dari segi kontent dan juga Layout dari Web Era, kami berharap semua berjalan dengan lancar,.” Tegas Wahyu saat di konfirmasi via selular, pada Senin, (20/Juli/2020).

Wahyu menambahkan, semua tak luput dari sebuah keharusan, bagaimana di era digitalisasi yang saat ini berkembang pesat menjadi momentum untuk terus berkiprah sebagai media nasional. Walaupun era tergolong media yang masih belia.

“bagi kami era memiliki jalan yang panjang dan mampu untuk terus bersaing,.” Tegasnya.

Disamping itu, Pimpinan Redaksi, Wandre Dp menilai lahirnya eranusantara pada 01 Agutus 2018 silam didorong dari sebuah keinginan banyaknya generasi muda yang membangkitkan diri membangun sistem idealis, menyampaikan fungsi sebenarnya berita guna untuk menambah ilmu masyarakat dan membangun mindset inspiratif dengan mencari solusi untuk bisa mengangkat tangan dalam kepalan semangat NKRI.

“Tahun 2018, Era Nusantara hadir dengan beragam upaya untuk terus melakukan perbaikan tiada henti dan pada akhirnya bias menjadi media yang menguatkan visi dan misi sebagai media yang  dekat dengan rakyat dan menjadi warna baru dalam memberikan mengawal transformasi kearah yang lebih baik,.” Pungkasnya.  (***)
×
Kaba Nan Baru Update