Notification

×

Iklan

Iklan

Dapatkan Nomor Urut Tiga, HAMKA Optimis Menang

26 September 2020 | 11.45 WIB Last Updated 2020-09-26T04:45:59Z

 

Agam -- Pasangan Calon Trinda Farhan - M Kasni memperoleh nomor urut tiga pada Pilkada Kabupaten Agam. Nomor urut tersebut diperoleh saat pengundian nomor urut yang diadakan oleh KPU Kabupaten Agam di Hotel Syakura Syariah pada Kamis (24/9) lalu. 


Juru Bicara Tim Pemenangan Trinda Farhan - M Kasni Safrudin menyatakan optimis pasangan nomor urut tiga ini menang. Beliau menilai kinerja Trinda Farhan selama menjabat sebagai Wakil Bupati cukup bagus sehingga antusias masyarakat cukup besar memilih beliau menjadi Bupati Agam berikutnya. 


"Trinda Farhan adalah contoh pemimpin yang kompleks. Pengalaman beliau baik di eksekutif maupun legislatif adalah modal yang tidak dimiliki oleh kandidat lain. Tentu ini menyebabkan secara person beliau cukup menjual untuk menang". Ujar Ketua Fraksi PKS DPRD Agam ini. 


Safrudin juga mengakui perjuangan memenangkan Pilkada Agam bukanlah perjuangan yang mudah. Keempat paslon memiliki kans yang cukup kuat. Namun dengan kesolidan dan kerja keras tim beliau tetap optimis memenangkan pasangan yang memakai brand HAMKA ini. 


Trinda Farhan - M Kasni mencanangkan visi "Basamo Mambangun Agam Madani Nan Adil Sejahtera" pada Pilkada Agam 2020.(rio fc) 

×
Berita Terbaru Update