Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Aia Salak Pinaga, Berharap Yulianto Menang di Pilkada 9 Desember Mendatang

31 Oktober 2020 | 15.30 WIB Last Updated 2020-10-31T08:30:41Z


 


Pinaga - Masyarakat Aia Salak Pinaga, Kenagarian Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, berharap daerahnya  bisa dialiri listrik.


"Sejak zaman kemerdekaan sampai sekarang, kami belum merasakan namanya lampu listrik. Selama ini kami ditemani lampu togokm" ujar warga Aia Salak Aripin kepada calan Bupati Yulianto, saat silaturahmi dengan warga setempat, Sabtu (31/10).


Selain listrik, warga juga meminta kepada calon Bupati Yulianto, agar tamatan SMA sederajat bisa bekerja di pemerintahan melalui jalur kontrak


"Untuk itu kami berharap kepada calon Bupati Yulianto,kalau terpilih nantinya bisa merealisasikan permintaan kami ini,"pintanya.


Agar permintaan tercapai,masyarakat Aia Salak sepakat untuk mendukung dan memenagkan Yulianto-Syafrial jadi Bupati dan Wakil Bupati Pasbar periode 2021-2026.


Niniak Mamak Stempay Alpen Datuak Majo Labiah mengatakan, Alhamdulillah masyarakat semua bisa meluangkan waktu untuk bisa hadir dalam kesempatan ini.


"Mari kita perjuangkan Paslon nomor empat ini dimana Bapak Yulianto ini orang Kecamatan Pasaman. Kapan lagi pemimpin kita dari Kecamatan Pasaman. Semua permintaan warga disini bisa direalisasikannya secara bertahap,"ujarnya.


Untuk itu, kita sepakat pada tanggal 9 desember 2020 untuk bisa memilih Paslon Yulianto- Syafrial nomor empat, dengan hati nurani dan kecintaan dan sayang kita pada paslon ini.


Calon Bupati jomor 4 Yulianto menyebutkan, permintaan warga disini, akan saya programkan di pemerintahan terutama masalah listrik.


Sedangkan untuk lapangan pekerjaan terutama pegawai kontrak di pemerintahan, insyaalah saya buka lowongan, kalau terpilih menjadi bupati nantinya.


Untuk itu,saya mita doa restu dan dukungan kepada masyarakat Aia Salak untuk memilih saya di Pilkada 9 Desember 2020 nantinya.


Tokoh Pemekaran dan juga Bupati Pertama Drs.H.Zambri mengatakan, setelah diamati dan dianalisi selama 5 bulan, dia memutuskan untuk menjatuhkann pilihan kepada Yulianto Syafrial dengan alasan sederhana, jujur dan satu satunya calon bupati dari selatan.


"Untuk itu mari  kita berjuang untuk memenangkan Yulianto-Syafrial, di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” pintanya. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update