Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Rimbo Canduang, Bertekad Menangkan Paslon YES

31 Oktober 2020 | 20.57 WIB Last Updated 2020-10-31T13:57:30Z



Rimbo Canduang - Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat nomor urut 4 Yuianto-Syafrial (YES) mengajak seluruh madyrakat Rimbo Canduang,Kenagarian Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman  untuk menyatukan tekad demi melanjutkan pembangunan yang berkesinambungan di Tanah Mekar ini.


Hal ini disampaikan oleh Calon Bupati Yulianto didampingi Wakil Bupati Syafrial, Tokoh Pemekaran Drs. Zamri di saat acara temu ramah dan kampanye paslon dengan masyarakat setempat, Sabtu (31/10).


“Pembangunan perlu berkelanjutan sehingga akan mendorong kesejahtraan masyarakat karena pembangunan itu harus didorong sebuah perencanaan yang baik” sebut Yulianto.


Dijelaskan Yulianto  hal hal yang sudah dicapai oleh pemerintah Kabupaten Pasaman Barat  selama kepemimpinan Syahiran-Yulianto,kemudian  dilanjutkan dengan saya selama18 bulan tanpa wakil, belum sepenuhnya terealisasi.


"Terutama soal pemekaran nagari,yang dinantikan oleh masyarakat Pasbar disamping infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan sebagainya,"ujar Yulianto.


Oleh sebab itu, saya minta dukungan dan doa restu, agar nomor urut 4 menang di Rimbo Canduang dan Pasbar umumnya, agar harapan masyarakat untuk melanjutkan pemekaran nagari dan pembangunan terealisasi. 


Ketua Tim Pemenangan pasangan YES di Rimbo Canduang, Samsul mengajak seluruh masyarakat Rimbo Canduang untuk bekerja keras dan menyampaikan kepada masyarakat lain tentang apa yang sudah dilakukan oleh Yulianto untuk Pasaman Barat sebelumnya.


"Mari seayun selangkah untuk memenangkan Paslon YES, jangan golput,"pintanya.


Tokoh Masyarakat Marwan Hakim Dt Magek Putiah, berharap kepada Paslon YES untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di Rimbo Canduang dan menyelesaikan pembangunan SMK yang terbengkalai


"Saya yakin dan optimis,Paslon YES menang di Pilkada 9 Desember nanti. Ibarat pepatah, bungo lah jadi putiak, putiak lah suko jadi buah, buah lah masak ranum pulo, basamo mangkonyo manjadi,"tegas Marwan Hakim.


Untuk saya berkomitmen mendukung dan memenangkan Paslon YES,sekuat tenaga di Kecamatan Pasamanan ini, bersama tokoh lainnya seperti H Zamri dan H Ukar.


Tokoh Pemekaran Drs. Zamri, mengajak seluruh masyarakat Rimbo Canduang untuk mencoblos nomor urut 4 di Pilkada nanti. Tujuanya adalah kemenangan untuk YES.


"Mudahan mudahan perjuangan kita ini membuahkan hasil. Kemenangan YES, kemenagan masyarakat Pasbar. Basamo mangko kajadi," cetus Zamri. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update