Notification

×

Iklan

Iklan

Posko Tim Relawan Pemenangan NA-IC Nagari Tanjung Beringin Lubuk Sikaping, Terbentuk

25 Oktober 2020 | 09.24 WIB Last Updated 2020-10-25T02:24:22Z



Pasaman -- Berbagai dukungan masyarakat  terhadap pasangan Nasul Abit dan Indra Catri sebagai  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat periode  2020 - 2025 semakin signifikan peningkatannya khususnya di Kabupaten Pasaman. Hal ini terlihat berjalannya manajemen Politik Partai Gerindra dengan telah terbentuknya  Tim Relawan diberbagai Kecamatan dan  Nagari untuk berjuang memenangkan  Nasrul Abit - Indra Catri menjadi Gubernur Sumatera Barat Pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


Pada saat Awak Media mengunjungi salah satu Posko tim Relawan pemenangan NA-IC.  di Nagari Tanjung Beringin. Sabtu 24/10/2020, tepatnya berada di Jalan Hamka, Jorong V Tikalak, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuksikaping, Samping Taman Tugu perjuangan. Ketua Verdianta Putra yang di dampingi Sekretaris Yulius dan Bendahara Syafri Syarif, mengatakan, bahwa para Tim Relawan NA-IC Tanjung beringin telah terbentuk  siap bekerja  berjuang mengajak masyarakat  bersama sama untuk memilih memenangkan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


Kemudian menurut Ketua Relawan  Verdianta Putra , adapun dasar pikiran kami sebagai Relawan dan masyarakat Pasaman  dukung penuh  NA-IC disamping beliau Pamong Senior Sederhana yang  telah berpengalaman teruji beberapa periode memimpin menyelenggarakan Pemerintahan Provinsi/Kabupaten yakni sebagai Wakil Gubernur Sumbar dan Bupati Agam, juga Visi Misi program kerja beliau yang selalu Pro akan Rakyat untuk memikirkan membangun dan memajukan Kesejahteraan Masyarakat Sumatera Barat kedepannya.


Terakhir menurut verdi pembentukan Posko Relawan Na-IC berkat dukungan dari Ketua Partai Gerindera Bustomi bersama Tim Pemenangan Kabupaten  dan Rahmi Wahidah Sekretaris Fraksi Gerindera Anggota DPRD Pasaman serta semangat kebersamaan para relawan bergotong royong dalam pembentukannya, " tutupnya. (Ril)

×
Kaba Nan Baru Update