Notification

×

Iklan

Iklan

Rang Mudo Hamka Siap Menangkan Trinda Farhan - M Kasni

10 Oktober 2020 | 06.52 WIB Last Updated 2023-03-29T21:54:34Z




Agam -- Ketatnya persaingan Pilkada Agam semakin terasa. Makin-makin paslon sudah menjalani kunjungan ke berbagai titik sejak dimulainya masa kampanye. Dukungan dari tokoh dan komunitas pun terus bergulir.


Tak terkecuali pasangan nomor urut tiga Trinda Farhan - M Kasni (HAMKA), pasangan ini dinilai cukup aktif turun kelapangan. Kali ini Calon Bupati Agam Trinda Farhan mengunjungi sebuah komunitas relawan milenial di Maninjau, Jumat (9/10). 


Bertempatkan di posko relawan di Nagari Duo Koto, Trinda Farhan memberikan pesan kepada anak muda dan generasi milenial. Anak muda merupakan ujung tombak dalam program pembangunan di Kabupaten Agam. Terlebih dalam salah satu program unggulan yang beliau canang yakni Gerakan Nagari Madani banyak memberdayakan anak muda didalamnya dan banyak program unggulan lain yang sangat sesuai dengan anak muda.


Trinda Farhan juga mengajak relawan milenial nantinya untuk ikut serta dalam seluruh program pembangunan di Kabupaten Agam. Bagi beliau anak muda tidak hanya sasaran meraup suara saja, tapi juga bertindak sebagai pelaku pembangunan.


Relawan Milenial yang berasal dari anak muda asal Nagari Duo Koto ini menamakan diri sebagai Rang Mudo Hamka. Kehadiran Trinda Farhan pada saat itu juga dalam rangka meresmikan Rang Mudo Hamka.


Salah satu inisiator Rang Mudo Hamka Farhani menyampaikan bahwa terbentuknya Rang Mudo Hamka tak terlepas dari ketertarikan anak muda kepada sosok kepeimimpinan Trinda Farhan dan program yang diusung pada Pilkada kali ini.


"Ya kami melihat bapak Farhan memiliki karakter kepemimpinan yang sangat memadai, sehingga sayang kalau beliau tidak menang pada Pilkada kali ini" tuturnya.


Farhani juga menegaskan bahwa Rang Mudo Hamka siap merekrut relawan sebanyak-banyaknya dalam upaya memenangkan pasangan nomor urut tiga pada Pilkada desember besok.(RFC) 

×
Kaba Nan Baru Update