Notification

×

Iklan

Iklan

Sudah Saatnya, H. Yulianto, Rang Sumando Batang Biyu Menjadi Bupati Pasbar

30 Oktober 2020 | 14.53 WIB Last Updated 2023-01-23T12:36:13Z


 


Aua Kuniang -Tokoh Masyarakat Pasaman Barat Hendri Eka Putra,mengajak masyarakat Sukomananti Kenagarian Aua Kuniang untuk mendudukung dan memenagkan paslon Yulianto-Syafrial di Pilkada 9 Desember mendatang.


"Saya bergabung ke Yulianto-Syafrial dengan alasan  karena Yulianto cucu kemanakan orang Parit Batu, Sumando orang Batang Biyu. Maka tidak ada lagi kita saling menjatuhkan etnis karena beliau rang sumando ninik mamak,"ujar Hendri Eka Putra ,saat temu ramah denga Masyarakat Suko Mananti,Kamis (29/10)


Ibarat pepatah " bulek kato dek mufaik buleh aia dek pambaluah" mari  bersama sama memenangkan Yulianto Syafrial dengan suara terbanyak di Sukomananti ini,khususnya Kecamatan Pasaman.


Kemudian Drs.H.Zambri mengatakan, kenapa ia memutuskan dan memilih  Yulianto karena adalah cucu kemanakan kami yang berasal dari Kecamatan Pasaman yang mewakili tiga Nagari.


Oleh sebab itu, beberapa tokoh Pasbar baik dari selatan dan dari utara sepakat mendudukkan beliau untuk jadi Bupati Pasbar. Menjadi Bupati tidak bisa coba-coba harus berpengalaman di pemerintahan.


"Alhamdulillah Yulianto sudah melewati dari wakil ketua DPRD, Ketua DPRD Pasbar, Wakil Bupati dan Bupati,"ujar Zamri


Untuk itu, marilah kita satukan tekad untuk memberikan hak pilih dan menusuk nomor 4 di TPS 9 Desember,agar sumando kita ini menjadi Bupati Pasbar yang ke 4 periode 2021-2026.


Datuak Jolenso mewakili ninik mamak dan masyarakat menyampaikan, agara kata mufakat, niatkan dalam hati bahwa kita semua untuk bisa memilih paslon Yulianto Syafrial nomor empat untuk jadi pemenang.


“Kapan lagi orang sumando Nagari Lingkuang Aua kita dukung untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati," pintanya.(Ron)

×
Kaba Nan Baru Update