Notification

×

Iklan

Iklan

Y dan S, Didukung Penuh oleh Masyarakat Bandarejo untuk Menjadi Bupati Pasbar

17 Oktober 2020 | 07.39 WIB Last Updated 2020-10-17T00:39:59Z


Pasbar - Calon bupati nomor urut 4, Yulianto Syafrial (Y dan S) mengadakan pertemuan dengan tokoh Masyarakat, di kediaman Amat, Dusun dua Bandarejo, Kenagarian Lingkuang Aua, Jumat (16/10.)


Pertemuan itu dalam rangka medengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat setempat,yang nantinya bida menjadi acuan untuk membuat program,apbila terpilih menjadi Bupati Pasbar periode 2021-2026.


Calon Bupati Yulianto mengatakan, selama menjabat di pemerintahan banyak kesalahan, kekurangan serta kekhilafan, baik sebagai Wakil Bupati bersama Almarhum Drs.H.Syahiran dan sebagai Bupati selama 1, 8 Bulan.


"Mungkin selama ini, kalau ada program saya yang belum tersentuh di Bandarejo ini, saya minta maaf,bukan disengaja,karna waktu yang terlalu singkat selama menjabat sebagai orang nomor satu di Pasbar,"ujarnya.


 Pada kesempatan ini dihadapan seluruh lapisan masyarakat Bandarejo,saya berharap untuk bisa melanjutkan sejumlah program saya untuk pembangunan Pasbar kedepannya,khusunya pembangunan di Bandarejo ini yang belum tersentuh oleh pemerintah.


" Maka dari itu,saya akan maju pada pilkada sebagai Bupati yang berpasangan dengan Syafrial.Tentu semua tidak terlepas dari Doa dan dukungan masyarakat Pasbar,khususnya Bandarejo, agar nantinya saya bisa diamanahkan untuk memimpin Pasbar kembali,"pinta Yulianto.


Lebih jauh Yulianto Menyabutkan, masih banyak kekurangan yang belum kita maksimalkan di Bandarejo ini terutama sektor pertanian,sebab masyarakat Bandarejo para umumnya petani.


"Apabila terpilih nantinya,seluruh kelomok tani ysng ada di Bandarejo bisa bekerjasama dengan Dinas Pertanian untuk membuat  program-program pertanian serta bagaimana mendapatkan bibit yang unggul agar hasil panen bagus dan hasil panen meningkat tentunya berdampak pada sektor perekonomian,” terangnya


Untuk itu pasbar sebagai daerah multi etni atsu ibarat pepatsh minang, tigo tungku sajarangan,tali tigo sapilin,mari bersama sama terutama  etnis jawa, berjuang bagaimana harapan dan keinginan kita bisa terwujud, 


Saya minta kepada masyarakat Pasbar,baik etnis minang,Mandahiling, khususnya Etnis Jawa, yang ada di Pasbar ini,  untuk mencoblos pilihan nomor 4 Yulianto Syafrial untuk jadi pemenang nantinya.


Sesepuh masyarakat Bandarejo Ngalimin, berharap keinginan dimana tanggal 9 Desember 2020 Paslon Yulianto Syafrial menang untuk jadi Bupati Pasbar, mari sama-sama kita mendukung sedulur, saudara kita ini,


"Selama menjabat di pemerintahan, Yulianto telah banyak berjasa  pada masyarakat Bandarejo,salah satu infrastruktur jalan,"sebut Ngalimin.


Dikatakannya, sebagai petani kami meminta kepada calon bupati nanti bisa memperhatikan petani terutama soal bibit unggul,pupuk yang menjadi kendala bagi kami para petani.


Untuk itu mari kita dukung dan cobols nomor 4, agar bisa merealisasikan keinginan para petani melalui sejumlah kebijakan dan  program pertanian, yang dibuat oleh pemerintah diera Yulianto nantinya.(RON)

×
Berita Terbaru Update