Notification

×

Iklan

Iklan

Cucu Kamanakan Dt Majo Labiah Pinaga, Komitmen Menangkan Paslon Yulianto-Syafrial

08 November 2020 | 16.21 WIB Last Updated 2023-01-23T11:59:56Z



Pinaga - Dukungan Paslon nomor 4 Yulianto-Syafrial, terus bertambah, ibarat air mengalir sampai jauh. Buktinya masyarakat Pinaga Kenagarian Aua Kuniang dibawah payung Dt Majo Labiah sepakat memberikan Dukungan ke Yulianto-Syafrial.


"Wajar Dt Majo labiah memberikan dukungan kepada Paslon nomor 4.Sebab Calon Bupati Yulianto merupakan cucu kamanakan Dt Majo Labiah,"ujar Tuo Kampuang A Damanhuri ketika Paslon Yulianto-Syafrial bersilaturahmi dengan cucu kamanakan DT Majo Labiah, Minggu (8/11).


Dikatakan Damanhuri,dalam konteks pesta demokrasi ini, wajar Dt Majo Labiah mendukung salah satu kandidat di Pilkada ini. Apalagi yang maju sebagai calon bupati tidak lain tidak bukan adalah cucu kamanakan Dt Majo Labiah.


"Selain cucu kamanakan, Yulianto memiliki track record yang jelas baik di legislatif maupun eksekutif. Begitu juga Wakilnya Syafrial mantan walinagari terbaik tingkat Sumbar,"ujarnya beralasan.


Dengan alasan itu,kami mendukung Yulianto-Syafrial, dengan tujuan paslon no 4 itu menang dalan pesta demokrasi 9 Desember mendatang.


Sementara itu Alpen Dt Majo Labiah menambahkan, kami mendukung Paslon Yulianto-Syafrial, bukan untuk kepentingan suatu kelompok atau kaum tapi kepentingan masyarakat Pasaman Barat.


"Selama menjabat Wakil Bupati,dan Bupati selama 18 bulan, beliau mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan pemerataan pembangunan disegala bidang di seluruh nagari,"sebutnya.


Pembangunan disegala bidang yang telah dirancang oleh Yulianto harus dilanjutkan, terutama pemekaran nagari, oleh sebab itu, kami berkomitmen untuk memenangkan Yulisnto-Syafrial, agar pembangunan di Pasbar dilanjutkan kembali.


Calon Bupati Yulianto mengatakan,kslau terpilih nantinya berkomitmen melanjutkan pembangunan di segala bidang.Untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari cucu kamanakan Dt Majo Labiah dan masyarakat Pinaga agar menang dalam pilkada nantinya.


"Mari bersama-sama mendukung dan memenangkan Paslon nomor 4 dengan cara menusuk Yulianto-Syafrial di TPS, 9 Desember mendatang,"pinta Yulianto. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update