Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Keletihan, Seorang Ketua Majelis Hakim MTQN Ke 28 Meninggal Dunia

15 November 2020 | 21.20 WIB Last Updated 2020-11-15T14:20:50Z

 


Padang -- Hari pertama Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-28, seorang ketua majelis hakim meninggal dunia saat berlangsungnya perlombaan.

Ketua Majelis Hakim yang diketahui bernama Rizali M Noor itu meninggal dunia di Masjid Al-Hakim, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. 

"Ya memang beliau tadi meninggal dunia sekitar satu jam yang lalu," kata Wakil Koordinator Panitia Penyelenggara MTQ National ke 28, Damri Danjung . 

Ia memperkirakan, almarhun meninggal dunia karena faktor kelelahan dan juga karena sudah lanjut usia. "Beliau adalah ketua majelis tilawah anak-anak dan remaja beliau dari Sulawesi Utara," lanjutnya.

Menurutnya, almarhum sempat pingsan dan tidak sadarkan diri saat berjalannya lomba di Masjid yang baru selesai dibangun itu.

"Beliau sempat dibawa ke Rumah Sakit M Djamil Padang . Sekitar 15 menit dirawat, beliau dinyatakan meninggal dunia," lanjutnya.

Menurutnya, saat ini jenazah masih berada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang dan belum ada kesepakatan untuk pemakaman. (Rilis) 

×
Kaba Nan Baru Update