Notification

×

Iklan

Iklan

Dukungan Suara Yulianto-Syafrial Terus Bertambah dari Masyarakat LND

24 November 2020 | 13.32 WIB Last Updated 2020-11-24T07:33:58Z



Luhak Nan Duo - Menjelang Pilkada Pasaman Barat, yang tinggal hitungan hari, Paslon nomor urut 4 Yulianto-Syafrial terus begerilya untuk meraup dukungn suara dari elemen masyarakat Pasaman Barat.


Dukungan suara untuk Paslon Syafrial-Yulianto terus berdatangan dari masyarakat badarai hingga Tokoh atau sesepuh terus berdatangan kepada Paslon "Basamo Mangko Kajadi" ini.


Begitu juga dengan masyarakat  Jorong Kapar Timur   Pematang Jambu Jorong Kapa Utara dan  Kampung Lima Mahakarya, Kecamatan Luhak Nan Duo, siap mendukung dan memilih Yulianto-Syafrial dengan komitmen iklas membangun Pasbar berdama Yulianto-Syafrial.


Tokoh Masyarakat Kapa Muzar SH dihadapan Paslon Yulianto- Syafrial beserta masyarakat, Senin (23/11/2020) mengatakan majunya Yulianto bersama Syafrial sudah tepat.


"Keduanya sama-sama pernah memimpin. Tentu seluk beluk pemerintahan dan melayani masyarakat serta membangun Pasaman Barat dan lobi kepusat tidak diragukan lagi,"ujar Anggota DPRD Pasbar itu.


Oleh sebab itu, mari kita menyatukan tekad dan sepakat untuk mendukung dan memilih paslon nomor urut 4. Yulianto-Syafrial merupakan paslon tunggal dari selatan.


Calon Bupati Yulianto mengatakan, selama menjabat wakil bupati 3,5 tahun dan Bupati 1,5 tahun masih banyak program-program yang harus dilanjutkan karena covid 19.


Untuk itu dengan kerendahan hati saya mohon doa dan restu serta dukungannya untuk nomor 4 pada 9 Desember nanti.


Wakil Bupati Syafrial meminta pada dunsanak, kamanakan dan seluruh masyarakat Luhak Nan Duo u tuk datang ke TPS serta mencoblos nomor 4 Yulianto Syafrial


" lima menit di TPS menentukan nasip pasaman Barat kedepan. Untuk itu pilih Yulianto-Syafrial. Kemenangan Yulianto-Syafrial kemenangan Rakyat Pasbar,"tegas mantan walinagari Kinali.(Ron)

×
Kaba Nan Baru Update