Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Tiga Kejorongan di Nagari Ujung Gading Tak Sabar Menusuk Yulianto di TPS

24 November 2020 | 14.28 WIB Last Updated 2020-11-24T07:28:36Z


 


Parik -Dukungan kepada Paslon Yulianto-Syafrial nomor urut 4 di Nagari Ujung Gading  untuk maju sebagai pemimpin di Tanah Mekar ini tak tertahankan lagi


Dukungan dari masyarakat badarai di Jorong Lombok,Koto  Pinang dan Jorong Berastagi Nagari Ujung Gading terus meroket. Bahkan masyarakatpun tidak sabar untuk datang ke TPS untuk menusuk Yulianto-Syafrial.


Tokoh Masyarakat Ujung Gading H Munar bersama calon Bupati Yulianto di hadapan masyarakat Jorong Lombok, Koto Pinang dan Berastagi, Selasa (24/11/2020) mengajak masyarakat di tiga kejorongan itu mendukung dan memilih Yulianto-Syafrial di TPS nantinya.


"Paslon Yulianto-Syafrial juga didukung oleh KAN Ujung Gading.Ini pertanda Yulianto-Syafrial akan mendulang suara sebanyak-banyak di nagari ini,"ujar Munar.


Kendati Yulianto rang sumando di Ujung Gading lanjut Munar, lakek tangan Yulianto untuk Nagari Ujung Gading tidak diragukan lagi. Sejak Wabup sampai Bupati selama 1,5 tahun pembangunan di Pasaman Barat khusunya Ujung Gading terus berjalan dsn dirasakan oleh masyarakat.


"Mari kita lanjutkan pembangunan di Pasaman Barat ini,khususnya Ujung Gading dengan harapan Yulianto-Syafrial menang di Pilkada 9 Desember mendatang,"pinta Bos Pertamina Ujung Gading dan Air Bangis ini.


Selain itu Munar juga menyebutkan tidak ada kandidat lain kecuali H. Yulianto nomor urut empat yang harus kita perjuangkan dan yang harus kita pilih bersama.


" Calon Bupati Yulianto telah teruji dan berkualitas dan dekat dengan masyarakat. Maka dari itu tanggal 9 Desember nanti diminta  kepada masyarakat Nagari Ujung Gading agar sepakat untuk mendukung sekaligus n  mencoblos nomor empat di TPS nantinya" ungkap H. Munar.


Tokoh Pemekaran Drs H Zamri,mengajak masyarakat Ujung Gading bersatu untuk memilih paslon nomor 4. Yulianto merupakan Sumando Rang Ujung Gading.


"Mari kita pilih Yulianto-Syafrial,agar pembangunan yang terunda akibat corona bisa dilanjutkan kembali, kalau Yulianto Bupatinya periode 2021-2026,"ungkap mantan Pj Bupati pertama Pasbar ini.


Calon Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, mengatakan, pencalonannya sebagai Bupati Pasaman Barat  bersama Syafrial karna ingin bersama rakyat dan juga mengayomi rakyat untuk membangun Pasaman Barat dengan kebersamaan.


" Dengan  kerendahanan hati, saya minta dukungan dan restu sekaligus memilih pasangan nomor urut 4. Mari kita bersama-sama berjuang dan berusaha serta  berdoa dan mengajak tetangga untuk memilih dan memenangkan Yulianto-Syafrial dengan datang ke TPS,"pinta Yulianto.(Ron)

×
Kaba Nan Baru Update