Dukungan Yulianto-Syafrial di Injuri Time Terus Melejit di Nagari Parik -->

Iklan Semua Halaman


Dukungan Yulianto-Syafrial di Injuri Time Terus Melejit di Nagari Parik

19 November 2020



Parik - Dukungan kepada Paslon Yulianto-Syafrial nomor urut 4, untuk maju sebagai pemimpin di Bumi Tuah Basamo tak terbendung lagi.


Buktinya, masyarakat  Lima Kejorongan di Nagari Parik yakni Jorong Setia Bari, Bateh Totok, Pemukiman Baru I, Aia Rundiang dan Jorong Simpang menyatakan sikap mendukung dan memilih Yulianto-Syafrial, di TPS 9 Desember mendatang.


Dukungan sikap tersebut diuarakan masyrakat disaat calon Bupati Yulianto bersilaturahmi dengsn masyarakat di lima kejorongan tersebut, Kamis (19/11/2020).


Tokoh Masyarakat Pemukiman Baru I Arif mengatakan, kedatangan Calon Bupati Yulianto di Jorong Pemukiman Baru I ini, adalah bukti kecintaan pemimpin terhadap warganya. Begitu juga sebaliknya, rakyat juga cinta terhadap pemimpinnya.


"Berkat kecintaan itulah,kami mendukung Paslon Yulianto-Syafrial sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang tepat untuk memimpin Pasbar lima tahun kedepan,"ujarnya.


Tokoh Masyarakat Air Runding Jasman mengatakan, jika Bapak Yulianto berharap adanya pembangunan sarana dan prasarana olahraga. Kemudian, jalan lingkar kalau banjir bisa melewati jalan pintas ini serta nanti adanya bantuan untuk ibu-ibu wirid yasin disini.


Kemudian, Tokoh Masyarakat Setia Baru Sibah menyampaikan harapan masyarakat disini untuk melanjutkan  pembangunan drainase karena diwaktu musim hujan pemukiman warga sering banjir.


Kemudian pengerasan jalan usaha tani sekitar 2,5 kilometer karena jalan salah satu pusat perekonomian masyarakat untuk ke kebun setiap hari.


“Bagaimana pun kami siap mendukung dan memilih  Yulianto untuk menjadi pemimpin 5 tahun yang akan datang karena Yulianto sosok pempimpin yang amanh, jujur, sederhana dan tidak neko-neko” ungkapnya.


Tokoh Masyarakat Ujung Gading H Munar yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, tidak ada kandidat lain kecuali H. Yulianto nomor urut empat yang harus kita perjuangkan dan kita pilih bersama.


"Calon Bupati Yulianto telah teruji dan berkualitas dan dekat dengan masyarakat. Maka dari itu tanggal 9 Desember nanti diminta  kepada masyarakat Nagari Parik agar sepakat untuk mendukung sekaligus   mencoblos nomor urut 4 di TPS nantinya" ungkap H Munar


Calon Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, mengatakan, pencalonannya sebagai Bupati Pasaman Barat  bersama Syafrial karna ingin bersama rakyat dan juga mengayomi rakyat untuk membangun Pasaman Barat dengan kebersamaan.


"Dengan kerendahanan hati, saya minta dukungan dan restu sekaligus memilih pasangan nomor urut 4. Mari kita bersama-sama berjuang dan berusaha serta  berdoa dan mengajak tetangga untukmemilih dan memenangkan Yulianto-Syafrial dengan datang ke TPS,"pinta Yulianto. (Ron)