Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat di 4 Kejorongan di Nagari Rabi Jonggot, Yakin Yulianto Titipan Bupati Pasbar Alm H. Syahiran

25 November 2020 | 18.02 WIB Last Updated 2020-11-26T11:04:20Z



Rabi Jonggor - Dukungan demi dukungan kepada Paslon Yulianto-Syafrial dari masyarakat Pasaman Barat khususnya masyarakat Jorong Air Dingin, Jorong Gua, Jorong Siligawan dan Jorong Talang Kuning, Kenagarian Rabi Jonggor terus mengalir.


Mengalirnya dukungan kepada Paslon nomor urut 4, salah satu bentuk kecintaan masyarakat terhadap incumben Yulianto yang merupakan titipan Alm H.Syahiran untuk memimpin Pasbar lima tahun kedepan.


Calon Bupati Yulianto dihadapan masyarakat Talang Kuning, Rabu (25/11/2020) mengatakan sejak alm Syahiran meninggal dunia, pucuk pimpinan Kabupaten Pasaman Langsung di Jabat oleh Yulianto sebagai Bupati pengganti Alm Syahiran sesuai mekanisme dan prosedur dari provinsi dan pusat.


"Saya melanjutkan program program yang dirancang Syahiran bersama saya sewaktu menjabat wakil bupati ditambah program saya sebagai bupati untuk membangun Pasbar, terhenti akibat covid-19,"ujarnya.


Untuk melanjutkan program pembangunan yang terhenti akibat covid 19, saya bersama Syafrial mencalonkan diri sebagai calon Bupati periode 2021-2026, untuk melanjutkan program yang terhenti tersebut.


"Maka dari itu pencalonannya sebagai Bupati Pasaman Barat  bersama Syafrial karna ingin bersama rakyat dan juga mengayomi rakyat untuk membangun Pasaman Barat dengan kebersamaan.


"Dengan kerendahanan hati, saya minta dukungan dan restu sekaligus memilih pasangan nomor urut 4. Mari kita bersama-sama berjuang dan berusaha serta  berdoa dan mengajak tetangga untukmemilih dan memenangkan Yulianto-Syafrial dengan datang ke TPS,"pinta Yulianto.


Salah seorang Tokoh Masyarakat Jorong Talang Kuning Supardi, mengungkapkan, kami masyarakat Talang Kuning bertekad mendukung dan memilih Yulianto-Syafrial di TPS 9 Desember mendatang.


Tokoh Masyrakat Nagari Siligawan H. Ramlan Lubis mengajak kepada masyarakat Jorong Talang Kuning, agar memberikan dukungan sepenuhnya untuk memenangkan H. Yulianto Lima tahun kedepan, agar beliau dapat berbuat untuk pembangunan Jorong ini kearah yang lebih baik.


"Mari, kita satukan tekan dan sepakat memenangkan pasangan Yulianto-Syafrial untuk kita jadikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat periode 2021-2026,"ujarnya.


Tokoh Masyarakat Gua Akmaludin Batu Bara mengajak seluruh madyrakat Nagari Rabi Jonggor untuk mendukung dan memilih Yuluanto-Syafrial.


"Yulianto merupakan besan kita, tentu kita wajib mendukung Yulianto di Nagari Rabi Jonggor ini,"pinta pensiunan Polri ini.(Ron)

×
Kaba Nan Baru Update