Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Jambak Dukung Paslon Yuliato - Syafrial jadi Bupati Pasbar

06 November 2020 | 10.31 WIB Last Updated 2020-11-06T03:31:31Z


 


Jambak - Lima calon kandidat Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat semuanya putra terbaik Pasaman Barat. Semua calon memiliki visi dan misi yang berbeda, tapi semua calon memiliki keiginan untuk memajukan Pasaman Barat kedepan


"Dari lima calon bupati dan Wakil Bupati terbaik itu, kami selaku orang adat menjatuhkan pilihan kepada Paslon Yulianto- Syafrial," ujar Daulat Parit Batu Hendri Eka Putra saat bersilaturahmi dengan masyarakat Jambak Jalur 9 dan 10 Jorong Jambak, Kenagarian Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman, Kamis (5/11).


Dikatakan Daulat Parit Batu, pilihan yang kami jatuhkan itu berdasarkan musyawarah seluruh pucuk adat se Pasbar. Dimana paslon nomor 4 satu satunya dari selatan dan juga memiliki rekam jejak yang jelas dan pernah memimpin Pasbar sebelumnya, baik di legislatif maupun eksekutif.


"Oleh sebab itu, mari kita dukung dan coblos Yulianto di TPS nantinya. Satukan tekad untuk memenagkan paslon kita ini,"pinta Daulat.


Calon Bupati Yulianto memohon izin kepada massyarakat Jambak Jalur 9 dan 10 untuk mendukung dan memenangkan saya di Pilkada nantinya.


"Jika diberikan amah oleh masyarakat Jambak Jalur 9 dan 10 dan Pasbar umumnya untuk menjadi Bupati 5 tahun kedepan, tentu bersama sama kita bangun Pasbar kedepan sesuai tupoksi kita masing masing,"ujar Yulianto.


Sekali lagi saya mohon dukungan dari masyarakat di sin untuk mencoblos nomor 4 di TPS. Insyaallah menang, pembangunan infrastruktur jalan jalur dan gang di Jambak ini kita bangun secara bertahap.


Sesepuh Masyarakat Jambak Jalur 9 dan 10 Budiono mengataka kami masyarakat disini siap mendukung dan memenangkan Paslon nomor 4 Yulianto-Syafrial, sebab, Yulianto adalah keluarga kami.


"Untuk itu kepada masyarakat yang hadir disni, berikanlah informasi yang baik tentang Yulianto ini, agar Paslon nomor 4 bisa menang di Pilkada nantinya,"pinta Budiono. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update