Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Rantau Panjang dan Taluak Pagang Butuh SD dan Infrastruktur

07 November 2020 | 02.33 WIB Last Updated 2020-11-06T19:33:48Z




Sasak - Masyarakat Rantau Panjang dan Taluak Pagang, Kenagarian Sasak, Kecamatan SasakRanah Pasisie, membutuhkan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan serta pembangunan Sekolah Dasar (SD).


"Kami sangat membutuhkan SD.Anak-anak disini harus keluar dari sini untuk bersekolah dengan jarak yang cukup jauh," ujar Tokoh Rantau Panjang dan Taluak Pagang Arman dihadapan calon Bupati Yulianto, Jumat (6/12).


Selain SD, masyarakat juga membutuhkan perbaikan jalan dan jembatan yang sudah rusak akibat banjir sudah hampir 1 tahun. Kemudian pembangunan bronjong di aliran sungai Batang Saman, agar Rantau Panjang tidak kebanjiran lagi.


"Hanya itu permintaan kami disini apabila Calon Bupati Yulianto terpilih menjadi bupati nantinya. Untuk itu, kami siap mendukung dan memenangkan Yulianto-Syafrial di Taluak Pagang dan Rantau Panjang,"ujar mantan Walinagari Sasak itu.


Salah seorang masyarakat Rantau Panjang Sias menambahkan, kalau terpilih nantinya, kami minta bantuan pembangunan Masjid Raya Al Burahman yang masih terbengkalai.


Calon Bupati Pasbar Yulianto, akan merealisasikan permintaan masyarakat tentang pembangunan baik infrastruktur,pendidikan dan agama


"Insyaallah, kalau terpilih nantinya,akan membantu keinginan masyarakat untuk meningkatkan pembangunan disini,"ujarnya.


Untuk itu saya mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat Rantau Panjang dan Taluak Pagang untuk mencoblos nomor urut 4 di Pilkada nantinya. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update