Notification

×

Iklan

Iklan

Memiliki Segudang Pengalaman, Pengusaha Buah Naga Dukung Yulianto

27 November 2020 | 22.50 WIB Last Updated 2020-11-28T15:52:10Z



Parik - Dukungan dari beberapa tokoh masyarakat atau pengusaha terhadap paslon bupati dan wakil bupati Pasbar nomor urut 4 Yulianto-Syafrial terus berdatangan silih berganti di injure time.


Salah satunya H. Mudar, pengusaha sukses dibidang perkebunan itu telah mampu mengangkat perekonomian masyarakat sekitar dan telah menyerap tenaga kerja di Nagari Parik, Kecamatan Koto Balingka.


H. Mudar kepada Pasbana.Com, Jumat (27/11/2029) mengaku siap mendukung pasangan sekaligus memilih Paslon Yulianto-Syafrial lantaran dianggap mampu memimpin Pasbar lima tahun kedepan dengan merajut perbedaan dalam satu kebersamaan."Basamo Mangko Kajadi."


”Saya bersama keluarga dan karyawan siap mendukung dan memenangkan Yulianto-Syafrial sebagai bupati dan wakil bupati Pasbar," tegasnya.


Menurut H. Mudar, ada beberapa faktor utama yang membuatnya mantab mendukung paslon nomor urut 4 tersebut. Diantaranya karena calon bupati Yulianto ini memiliki segudang pengalaman disektor pemerintahan dan legislatif, sederhana, rendah hati dan tidak sombong. 


"Beliau orangnya ramah dan bisa diajak duduk bersama dan mementingkan kepentingan masyarakat banyak diatas kepentingan pribadi, sehingga sangat mumpuni untuk menjadi bupati Pasbar lima tahun kedepan” ungkap H. Mudar.


Calon Bupati Pasbar Yulianto mengaku sangat mengapresiasi dengan adanya dukungan dari H. Mudar untuk bersama-sama membangun Pasaman Barat lebih maju dan sejahtera.


”Saya ucapkan terima kasih kepada Haji Mudar. Beliau ini merupakan tokoh yang kharismatik, khususnya di Nagari Parik dan sekitarnya. Alhamdulilah beliau mau berjuang bersama sekaligus mendukung nomor 4 untuk mewujudkan Pasbar yang lebih baik ke depan," tutur Yulianto.


Sementara itu Pengusaha Minyak Ujung Gading H. Ali Munar menyebutkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat tersebut dianggap sangat penting. Alasannya karena dianggap mampu menyosialisasikan sekaligus mewujudkan bersama seluruh program yang diusung pasangan Yulianto-Syafrial.


”Insya Allah dukungan H. Mudar sangat berarti bagi kami. Apalagi tokoh sekelas Haji Mudar ini memiliki massa yang cukup banyak. Sehingga program maupun visi misi dari paslon Yulianto-Syafrial bisa disosialisasikan dengan baik,” sebut H. Ali Munar


Dengan bergabungnya H. Mudar, Insha Allah menambah dukungan suara untuk Yulianto-Syafrial di Nagari Parik Khususnya Batang Lapu di Pilkada Pasbar 9 Desember yang hampir didepan mata. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update