Notification

×

Iklan

Iklan

Yulianto : Siapapun Pemenangnya, Itu Pilihan dan Amanah Rakyat

09 Desember 2020 | 17.44 WIB Last Updated 2020-12-09T10:44:01Z



Pasbar -- Bupati Pasaman Barat H Yulianto, SH, MM, bersama Ketua TP PKK Pasbar Sifrowati yang juga Anggota DPRD Pasbar didampingi putri bungsunya, menggunakan hak pilihnya di TPS 46, Dusun 3 Bandarjo, Nagari Lingkuang Aua, Rabu (09/12/2020).


Dengan memenuhi standar protokol kesehatan, Yulianto bersama istri dan anaknya tiba di TPS, langsung menyalami masyarakat satu persatu yang hendak mencoblos. 


Sebagaimana diketahui Yulianto merupakan calon bupati nomor urut 4 berpasangan dengan Syafrial.Calon Wakil Bupati Syafrial mencoblos di TPS 73 Langgam Saiyo,Nagari Kinali.


Usai mencoblos, Yulianto kepada sejumlah wartawan mengajak masyarakat Pasbar, datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya dengan baik.


"Mari datang ke TPS, gunakan hak suara dengan baik, satu suara kita menentukan masa depan Pasbar, lima tahun kedepan. Jangan golput," ajaknya.


Selain itu, bupati juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondisi daerah tetap kondusif, dan menghormati hasil Pilkada.


"Siapa pun yang mendapat amanah sebagai pasangan bupati dan wakil bupati terpilih harus diterima dengan jiwa besar," katanya.


Di sisi lain bupati berharap kepada penyelenggara Pilkada baik KPU maupun Bawaslu melaksanakan tugas dengan jujur dan adil serta profesinal.


"Semoga semua tahapan Pilkada berjalan aman, lancar dan kondusif," pinta Yulianto.


Sementara itu calon Wakil Bupati Syafrial mengajak masyarakat Pasbar datang ke TPS untuk memilih bupati dan wakil bupati,sesuai pilihannya masing-masing." (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update