Notification

×

Iklan

Iklan

Dasawisma Koto Panjang Persiapkan Diri Untuk Wakili Kota Padang Panjang di Tingkat Provinsi

25 Januari 2021 | 20.36 WIB Last Updated 2021-01-25T13:36:14Z





PADANG PANJANG – Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) terpilih mewakili Kota Padang Panjang mengikuti Lomba Dasawisma Tingkat Provinsi. Kader kelurahan itu diminta mempersiapkan diri dengan matang.


Melihat persiapan itu, Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP, Senin (25/1), langsung turun dan memeriksa seluruh persiapan yang telah ada.


"Jangan sampai salah-salah, lengkapi semua sesuai dengan indikator penilaian yang diminta," kata Dian.


Yang mesti dipersiapkan, sebut Dian, mulai dari data Dasawisma, buku-buku Dasawisma, data dinding dan yang terpenting Hatinya PKK di lapangan jangan sampai kurang.


Ditambahkannya lagi, harus didahulukan mana yang patut didahulukan. “Setiap indikator dinilai nantinya oleh juri. Jangan nanti kita sudah susah payah, namun masih terlihat seperti dibuat-buat. Misalnya Dasawisma ramah anak, benar-benar ramah anak. Jangan nanti juri ke lapangan malah tidak terlihat oleh mereka ramah anaknya," katanya mengingatkan.


Semua yang telah dipersiapkan ini, kata Dian lagi, mesti ditingkatkan. “Jangan hanya untuk berlomba saja, kita bikin ini itu. Usahakan berjalan seperti ini terus. Ada taman baca, memang dimanfaatkan taman bacanya,” tuturnya.


Selain itu, Dian bersama dengan kader Koto Panjang, juga berbincang-bincang inovasi apa yang bagus untuk dibuat di sana. "Semangat untuk kita semua. Semoga kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik nantinya," harap Dian, seperti dikutip dari laman Kominfo Padang Panjang. (Put)

×
Kaba Nan Baru Update