Notification

×

Iklan

Iklan

Di Akhir Masa Jabatan Bupati Pasaman Silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan Lubuk Sikaping

27 Januari 2021 | 14.38 WIB Last Updated 2021-01-27T07:38:13Z



Pasaman -- Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis melaksanakan Kunjungan kerjanya (Kunker) ke Kecamatan Lubuk Sikaping dalam rangka silaturahmi diakhir masa jabatan dengan Pemerintah Kecamatan Lubuk Sikaping, Wali Nagari se Lubuk Sikaping, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, Alim Ulama, Cadiak Pandai dan Pemuda se Kecamatan Lubuk Sikaping di Halaman Kantor Camat Lubuk Sikaping, Rabu (27/01/2021).


Camat Lubuk Sikaping Nina Damayanti dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Pasaman yang di pimpin oleh Bapak H.Yusuf Lubis yang telah membuat prestasi dan inovasi untuk Kabupaten Pasaman semasa ia menjabat.


Nina Damayanti berharap pada Bupati saat kunjungan kerja ini untuk dapat membuka dan meresmikan louncing Lubuk Sikaping "SANTIANG", yang merupakan singkatan dari Sehat, Aman, Nyaman, Tertib, Inovatif, Asri, Normatif dan Gigih.


Ketua TP. PKK Kabupaten Pasaman Suryani Yusuf Lubis pada sambutannya menyampaikan berharap untuk dapat melanjutkan 10 Program PPK di kecamatan, nagari maupun kejorongan yang mana PKK Kabupaten Pasaman ini sudah banyak prestasi baik di tingkat Provinsi.


Sementara Bupati Pasaman H Yusuf Lubis dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja nya ini adalah merupakan kunjungan kerja ke Kecamatan yang ke 9 dari 12 Kecamatan.


Kunjungan di Kecamatan Lubuk Sikaping inilah merupakan kunjungan yang paling istimewa, meriah dan dalam kunjungan tersebut tatap mematuhi protokol kesehatan atau standar Covid -19,"tuturnya.


Yusuf Lubis menambahkan "Semasa memimpin Kabupaten Pasaman sudah banyak prestasi maupun inovasi baik di Bidang Pemerintahan, Kesehatan, Pendidikan, Ketenagakerjaan, Keagamaan, Pembangunan, Pelayanan Publik, Sosial, Olah raga dan Pemuda, Pertanian, Perikanan dan Perkebunan, maupun kegiatan kegiatan lainnya.


Juga istimewanya lagi di Kecamatan Lubuk Sikaping ini, Pemerintah Kabupaten Pasaman membangun Islamic Center yang di pusatkan di Nagari Pauh.


Diakhir sambutannya Bupati Pasaman mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Lubuk Sikaping yang telah bekerjasama dengan pemerintah yang turut berpartisipasi membantu untuk kemajuan Kabupaten Pasaman, serta berharap Pasaman kedepan bisa lebih maju lagi, bersatu untuk membangun Kabupaten Pasaman yang kita cintai ini. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update