Pulang Kampung, Legislator PKS ini Kagumi Pembangunan di Payakumbuh -->

Iklan Semua Halaman


Pulang Kampung, Legislator PKS ini Kagumi Pembangunan di Payakumbuh

Web Master
12 January 2021




PAYAKUMBUH-  Anggota DPR RI  Fraksi PKS Chairul Anwar mengagumi perkembangan dan kemajuan Kota Payakumbuh dibawah kepemimpinan Riza Falepi. Rasa kagum itu disampaikannya saat menyambangi kediaman walikota Riza Falepi dan berkeliling mengunjungi berbagai proyek  pembangunan.


“Pembangunannya luar biasa,” ujar  Chairul saat gowes bersama Riza Falepi mengelilingi Kota Payakumbuh, Selasa (12/1). Turut mendampingi Sekretaris DPD PKS Kota  Payakumbuh Adek Fauzan, Ketua DED PKS Payakumbuh Edison, dan Wakil Ketua KONI Payakumbuh Tri Venindra.


Putra  asli Koto Nan Gadang ini terang-terangan mengapresiasi kinerja Riza Falepi memimpin Payakumbuh. Di bawah kepemimpinannya, kota yang dulu pernah ditinggalinya, kini  tumbuh pesat  bersaing dengan kota-kota besar lainnnya. Maka wajar ketika Pembina  Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang (IKK) ini pulang ke  kampung halamannya, rasa kagum atas kemajuan kota ini tak terbendung.





Dalam kesempatan tersebut, Chairul Anwar diajak Riza Falepi gowes meninjau berbagai proyek pembangunan di Kota Payakumbuh. Antara lain,  ke Sentra  Rendang dan arena olahraga Payakumbuh Bugar di Padang  Kaduduk. 


Gowes berlanjut ke area Normalisasi Batang Agam dimana terdapat Water Treatment Processing (WTP), yang menjadi sumber air bersih PDAM Kota Payakumbuh.






Pada bagian lain, ahli farmasi ini juga mengapresiasi dan mendukung berbagai proyek pembangunan yang sedang berjalan. Antara lain, kelanjutan Normalisasi Batang Agam, GOR dan Stadion di Tanjung Pauh, Gedung UNP, dan Masjid Agung Payakumbuh.


Ia berharap, Riza Falepi dan jajarannya diberi kelancaran dalam melanjutkan pembangunan dan amanah memimpin Kota Payakumbuh. (*)