Notification

×

Iklan

Iklan

Sertijab Wako dan Wawako, Sekda: Ramlan-Irwandi Bawa Perubahan Untuk Bukittinggi

18 Februari 2021 | 05.30 WIB Last Updated 2021-02-18T00:28:13Z



Bukittinggi -- Setelah  akhir masa jabatan, Pemerintah Kota Bukittinggi, gelar acara serah terima jabatan (sertijab) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias – Irwandi di rumah dinas wali kota, Belakang Balok, Rabu (17/02).


Dalam kesempatan itu, Ramlan-Irwandi mendapat ucapan terima kasih dan penghargaan dari berbagai pihak.


Sekda Bukittinggi, Yuen Karnova, yang juga menjabat sebagai Plh Wali Kota Bukittinggi, menyampaikan, lima tahun di bawah kepimimpinan Ramlan-Irwandi, Bukittinggi berkembang pesat dan berubah ke arah yang lebih baik. Banyak perubahan yang tidak bisa dipungkiri sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bukittinggi.


“Kami sebagai staf, juga telah memperoleh hak yang sudah seharusnya. Bahkan lebih dari itu, pembinaan yang diberikan selama lima tahun, sangat berarti bagi kami sebagai pegawai negeri. Atas nama keluarga besar pegawai negeri Bukittinggi, kami ucapkan terima kasih atas pembinaan dari Bapak Ramlan dan Irwandi. Kami juga meminta maaf atas kesalahan yang telah kami lakukan selama Bukittinggi berada di bawah kepemimpinan Ramlan Nurmatias – Irwandi,” ujarnya.


Yuen Karnova menambahkan, hasil kerja dari kepemimpinan Ramlan- Irwandi tidak bisa dipungkiri sangat dirasakan oleh masyarakat Bukittinggi. Namun tentu tidak sedikit juga yang memberikan keluhan dan cemoohan.


“Untuk itu, kami berharap Bapak Ramlan dan Bapak Irwandi untuk dapat bersabar. Kami mengetahui, Bapak berdua telah bekerja untuk Kota Bukittinggi. Hari ini bukan batas akhir bagi bapak, kami tetap berharap bapak terus memberikan masukan, bimbingan dan petunjuk kepada kami. Pengabdian tidak mengenal batas usia, batas waktu dan batas jabatan,” ungkap Yuen Karnova. (Ril/bd) 

×
Berita Terbaru Update