Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0319/Mentawai: Mohon dirawat dan dijaga Hasil TMMD

13 Maret 2021 | 15.06 WIB Last Updated 2021-03-14T05:29:30Z

Dandim 0319/Mentawai: Mohon dirawat dan dijaga Hasil TMMD


Mentawai -- Komandan Kodim (Dandim) 0319/Mentawai sekaligus Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Letkol Czi. Bagus Mardyanto berpesan agar menjaga dan merawat hasil pembangunan program TMMD selama ini.


Harapan ini disampaikan Mardyanto kepada kepala desa dan warga saat ia bersama anggota Satgas TMMD meninjau langsung lokasi sasaranTMMD di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Jumat (12/3/2021).

“Setelah nanti semua selesai dikerjakan,  akan diserahkan kepada pihak Pemerintah desa. Mohon untuk dirawat dan dijaga apa yang sudah ada ini," kata Mardyanto

Ditambahkan Mardyanto, bahwa dalam pengerjaan kegiatanTMMD ini tentu masih ada kekurangan dan berharap warga desa bisa memaklumi dan pada kesempatan selanjutnya bisa lebih disempurnakan lagi.

“Mari kita rawat dan kita jaga bersama hasil kerja dari Personil Satgas TMMD bersama masyarakat ini. semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat semua," tambah Mardyanto.

Selain mengawasi pengerjaan sasaran fisik, Dandim juga mengecek kesiapan Posko TMMD  ke-110  Kodim 0319/Mentawai yang berada di Aula Kantor Desa Bukit Pamewa, khususnya kelengkapan administrasi.

Menurut Mardyanto kelengkapan administrasi program TMMD ke-110 juga menjadi penting, jika sewaktu-waktu ada kunjungan tim pengawas program TMMD, baik dari TNI maupun dari Pemerintah maka semua harus siap.

Seperti misalnya papan sketsel untuk menyajikan data maupun progress pembangunan mulai dari tahap Pembukaan TMMD sampai selesai.

“Data yang ditampilkan juga dilengkapi dengan dokumentasi foto kegiatan, peta, orbitasi, dan data pendukung lainnya, sehingga siapa saja yang melihatnya akan paham sebelum terjun langsung ke lokasi sasaran,” tegas Mardyanto.(rilis) 

×
Kaba Nan Baru Update