Notification

×

Iklan

Iklan

Tampil di Ajang The Voice Kids Indonesia Season 4, Feena Didukung Plt Wali Kota Hendri Septa

08 Maret 2021 | 21:31 WIB Last Updated 2021-03-09T05:50:01Z
Tampil di Ajang he Voice Kids Indonesia Season 4, Feena Didukung Plt Wali Kota Hendri Septa



Padang - Safeenah Vidri Fathira atau yang akrab disapa Feena (12), kini tengah berjuang pada ajang The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV. Feena berhasil lulus bersama 24 orang peserta se-Indonesia lainnya dan akan mengikuti babak Battle Round pada 11 Maret 2021.

Atas capaian prestasi tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan apresiasi dan mengajak warga Kota Padang untuk memberikan dukungan terhadap Feena.

Hal itu disampaikan Hendri Septa saat menerima kunjungan silaturrahim dari Feena di Ruang VIP Rumah Dinas Wali Kota Padang, Senin (8/3/2021). 

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, Saya mengajak warga Kota Padang untuk memberikan dukungan kepada Feena. Mari kita doakan ananda Feena lolos pada babak Battle Round pada Kamis 11 Maret 2021 mendatang, pukul 19.30 WIB, dan menjadi yang terbaik pada The Voice Kids Indonesia Season 4 ini" ujar Hendri.

Plt Wali Kota Padang mengatakan akan mendukung setiap bakat generasi muda yang dimiliki Kota Padang. Bahkan Hendri juga mengatakan, jika Feena keluar sebagi pemenang ia akan langsung menyaksikan penampilan Feena di Jakarta.

"Saya minta ini disosialisasikan, baik di media sosial ataupun media cetak. Ini merupakan wujud komitmen kita sebagai warga kota untuk memberikan dukungan kepada Feena," pungkasnya. 

Untuk diketahui, Feena merupakan salah satu kontestan berbakat di tahap Blind Audition episode ke-4, dengan membawakan lagu pop Indonesia yang berjudul, 'Pura-Pura Lupa'.

Ia berhasil membuat 2 Coaches (Marcell Siahaan dan Isyana Sarasvati) memutar kursinya dan di-block oleh coach Marceel, Feena pun menjadi bagian dari Tim Marcell.  
 
Usai bertemu dengan Plt Wali Kota Padang Hendri Septa, Feena mengaku senang karena disambut hangat oleh orang nomor satu di Kota Padang itu. 

"Saya senang pak Plt Wali Kota Padang sangat suka dengan video yang saya lihatkan ketika saya tampil, dan terima kasih atas dukungan yang telah beliau berikan. Kepada warga Kota Padang saya mohon doa dan dukungannya agar bisa menjadi yang terbaik pada The Voice Kids Indonesia Season 4," harap Feena yang merupakan siswi SMPN 2 Padang itu.

Sebagai persiapan untuk babak selanjutnya, Feena mengatakan akan meningkatkan jam latihannya, tetap menjaga kualitas suara dan selalu berdoa.

"Bapak Plt Wali Kota Padang juga menyampaikan untuk selalu berdoa agar Allah memberikan kemudahan," pungkas Feena yang merupakan putri dari ASN Pemko Padang, Jovi Satrios yang turut mendampingi putrinya saat bertemu Plt Wako.

"Jika Feena berhasil lolos dalam babak battle nanti, Ia akan tampil pada babak Live Around pada tanggal 18 atau 25 Maret. Untuk itu kami mohon dukungan warga Kota Padang tercinta khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, agar putri kami Feena dapat memberikan performa terbaiknya di ajang The Voice Kids Indonesia Season 4," sebut Jovi. (Rel/bd)